Warung Bebas

Wednesday, July 20, 2011

Bayangan Putih di Atas Tower

Kiriman cerita misteri dari A.J.

Ni cerita gw lupa kapan kejadiannya, mungkin sekitar 3 tahun lalu, jaman gw masih di SMA kelas 2 atau 3. Rumah gw di daerah Cibinong Jawa Barat, tepat disisi jalan raya. Belakang rumah gw tuh kosong, tapi jarak 12 meter ada kuburan-kuburan yang ga banyak, juga ga sedikit. Disamping rumah gw, agak kebelakang ada tower jaringan telepon selular, masih baru juga dibangunnya, sekitar 2005.

Nah malam itu, gw coba cari angin keluar rumah, daripada gw suntuk didalem. Rumah gw dipagar sekelilingnya, jadi dari teras ke pagar ada halamannya. Gw berdiri di halaman itu, lihat kanan kiri, depan tanpa lihat belakang (ngapain lihat belakang, kan dari dalem rumah). Jalan masih cukup ramai oleh hiruk pikuk kendaraan (kendaraan roda 4, kendaraan roda 2, kendaraan tak beroda). Ga sengaja gw noleh ke arah atas tower, gw lihat ada orang disana pakai baju putih yang gw kira tu kemeja yang ga dikancing, jadi berkibar-kibar layaknya superman!

Eit, bajunya ilang, kayanya lepas dan jatuh ke bawah karena angin malam yang cukup kencang lagi dingin, sehingga orang tadi nampak menghilang di kegelapan malam karena selembar bajunya yang putih dan terlihat di kegelapan itu jatuh. Memang biasanya orang tower (begitu julukan gw buat orang-orang dari seluler itu) mengecek keadaan peralatan tower, listrik dan lainnya, jadi gw coba aja ke belakang dan lihat keadaan tower bersama orang-orangnya itu, kali aja bisa hilangin suntuk plus ngantuk gw.

Sesampainya di TKP, gw tetap lihat ke atas. Lho?? sudah ga ada orangnya, cepat betul dia turun kebawah. Dan menolehlah gw ke bagian bawah tower, yang sejajar dengan tempat gw berpijak. Alamaaak, pintunya masih terkunci rapat, harusnya kalau ada yang ngecek, pintu itu dibuka bersama kunci dan gemboknya yang gede itu. Dah pasti ini bukan manusia, dan juga bukan manusia yang diculik alien, karena ga ada crop circle yang katanya bekas alien meski gw gak percaya. Ya udah, sebagai jenius yang awam gw ga pikir panjang lagi, dan berjalan ke arah rumah lagi. Karena gw pikir tu mba kun taw semacemnya bisa turun tower cepet banget, ngapain juga gw lari, pasti cepetan dia dari gw kalau mau ngejar.

0 comments em “Bayangan Putih di Atas Tower”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger