Warung Bebas

Sunday, April 6, 2014

Jokowi Ternyata Anaknya Orang Cina

Sore ini terasa amat gerah.. Mungkin pengaruh meningkatnya Gunung Slamet. Dari pada mikirin pak Slamet, eh Gunung Slamet ^_^ mending share ke temen-temen info yang mungkin belum banyak orang yang tahu...  Tapi kalau nanti jadi tahu jangan kaget kaya ketemu pocong yeah.. Hehe..

Oke bro kali ini aku mau share tentang seorang Capres (Calon Presiden) yang kini marak dibicarakan di dunia maya. Ini posting bukan untuk menyudutkan, menjelek-jelekkan seseorang hanya ingin membuka mata temen-temen, menambah wawasan.. Yapz Capres yang dimaksud adalah Joko Widodo alias Jokowi. Pastinya udah pada tahu semua donk tentang Capres fenomenal yang satu ini.. Kalo gak kenal ya sungguh terlalu (kata bang haji Roma Irama) hehe..

Selama ini kita kenal Jokowi sebagai sosok orang ndeso alias orang kampung yang mulai terkenal saat menjabat sebagai Walikota Solo. Kemudian Jokowi melanjutkan jenjang jabatannya menjadi Gubernur di DKI. Sekarang Jokowi sedang ramai dibicarakan sebagai Calon Presiden yang diusung dari PDI-P (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) setelah mendapat mandat dari Ibu Megawati selaku Ketua Umum PDI-P. 

Sewaktu masih menjabat menjadi Walikota Solo maupun menjabat sebagai Gubernur DKI banyak yang tidak tahu bahwa ternyata Jokowi bukan asli keturunan orang Jawa. Tapi KETURUNAN ORANG CINA. Ayah Jokowi bernama Oey Hok Liong. Seperti apa penampakan ayah kandung Jokowi yang Cina itu? Lihat dengan seksama foto di bawah ini :




Gimana mirip gak sama Jokowi? hehe..
Oke dech bro sekian dulu infonya. Moga bermanfaat... 


0 comments em “Jokowi Ternyata Anaknya Orang Cina ”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger