Warung Bebas

Saturday, February 25, 2012

Garmin Nuvi 255W GPS : Memandu perjalanan anda semudah membalikkan telapak tangan


Garmin Nuvi 255W GPS : Memandu perjalanan anda semudah membalikkan telapak tangan Image
Ketika kebanyakan orang berpikir tentang perangkat GPS, tentu yang akan terpikirkan dalam benak anda adalah Garmin Nuvi. Garmin Nuvi 255W hadir dengan desain mirip dengan GPS unit lainnya. Dengan layar sentuh Widescreen berukuran 4.3 – inch menggunakan teknologi WQVGA color TFT dengan lampu belakang putih mampu menampilkan gambar hingga resolusi 480 x 272 pixel. Ditinjau sepintas, Garmin Nuvi 255 terlihat rapi, minimalis, tipis dengan bahan material plastik berwarna abu-abu gelap (grey). Hanya terdapat satu tombol pada fisiknya yaitu tombol power slide key sebagai tombol ON/OFF Garmin Nuvi 255W. Garmin Nuvi 255W berukuran dimensi fisik 12.2 x 7.4 x 2.0 cm dengan berat ± 175.93 g sekilas berukuran mirip dengan iPhone.
Garmin Nuvi 255W hadir dengan tampilan menu yang menarik dengan icon menu 3D berwarna dilengkapi dengan speaker pada bagian belakang memudahkan penggunanya dalam pengoperasian. Dalam paket penjualannya sudah termasuk map untuk Amerika Utara, Eropa dan versi bebas untuk map Indonesia. Dengan layar lebar wide anda akan dapat melihat tampilan gambar besar dan jelas. Anda dapat melihat detail map, foto, driving directions dengan gambar yang tajam dan berwarna.
Garmin Nuvi 255W GPS : Memandu perjalanan anda semudah membalikkan telapak tangan Image
Dengan produk ini anda juga dapat dengan mudah menemukan alamat tujuan. hanya saja anda harus melakukan konfigurasi terlebih dahulu dengan memasukkan nomor, alamat, kota, propinsi. Yang menarik lagi Nuvi 255W menggunakan Qwerty keyboard virtual untuk memudahkan anda mengetikkan teks. Selain itu Nuvi 255W juga menyediakan tempat-tempat tujuan yang sering dikunjungi (point of interest) seperti hotel, restoran, kantor polisi, rumah sakit, SPBU dan sebagainya. Anda juga dapat memasukkan tempat-tempat tujuan yang sering anda kunjungi dan menyimpannya. Setelah pengisian selesai dilakukan, Nuvi 255W akan menampilkan gambar bergerak dari tempat dimana anda berada sekarang ke arah tujuan anda dan anda dapat merubah tampilan sesuai kehendak anda dengan tampilan 2D maupun 3D dan anda akan dipandu oleh suara petunjuk arah yang mana tersedia 2 suara pilihan (pria / wanita). Teknologi suara ini disebut text-to-speech technology. Dengan Nuvi 255W anda juga dapat menentukan koordinat dimana anda saat ini dengan terhubung dengan satelit sehingga anda akan dapat menemukan dengan mudah tempat tujuan terdekat anda disaat darurat.
Garmin Nuvi 255W GPS : Memandu perjalanan anda semudah membalikkan telapak tangan Image
Garmin Nuvi 255W juga menyediakan fitur untuk anda yang sedang melakukan perjalanan. Produk ini dilengkapi pula dengan slot memori Secure Digital Card . Dengan Nuvi 255W anda dapat melihat foto / gambar anda dri memori SD Card dengan menggunakan JPeG picture viewer. Selain itu juga tersedia fitur-fitur seperti world travel clock with time zones, currency converter, measurement converter, calculator dan masih banyak lagi. Garmin juga menyediakan fitur dan konten tambahan seperti Google Panoramia picture, map, anti-thieft picture dan lain-lain yang semuanya dapat diunduh melalui Garmin website.
Garmin Nuvi 255W GPS : Memandu perjalanan anda semudah membalikkan telapak tangan Image
Untuk dapat menggunakannya didalam kendaraan anda, pada paket penjualannya disertakan mount bracket sebagai tempat duduk Garmin Nuvi 255 GPS. Kemudian untuk power supply adapter anda dapat menghubungkannya melalui cigar lighter yang terdapat pada kendaraan anda. Untuk pertama kali menyala membutuhkan waktu ±2 – 5 menit untuk dapat terhubung dengan satelit. Kemudian anda tinggal mengkonfigurasikan posisi dan tujuan anda, maka GPS siap digunakan.
Garmin Nuvi 255W GPS : Memandu perjalanan anda semudah membalikkan telapak tangan Image
Garmin Nuvi 255W GPS : Memandu perjalanan anda semudah membalikkan telapak tangan Image
Berikut beberapa tampilan menu dari Garmin Nuvi 255W :
Dengan Garmin Nuvi 255W GPS ini anda tidak perlu lagi kebingungan ketika berada disuatu tempat yang mana anda sendiri tidak paham akan daerahnya. Anda akan dipandu menemukan tujuan anda dengan mudah dari dimana tempat anda berada. Produk ini di pasaran Indonesia di jual dengan harga yang relatif murah tapi dengan kemampuan yang mengagumkan. Jika anda membutuhkannya untuk memandu perjalanan anda, Nuvi 255W merupakan solusi tepat untuk anda. Silakan klik disini

0 comments em “Garmin Nuvi 255W GPS : Memandu perjalanan anda semudah membalikkan telapak tangan”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger