Warung Bebas

Thursday, March 15, 2012

Windows 7 Tips & Trik Fantastis untuk Power User





Windows 7 adalah jauh lebih baik daripada versi terbaru Windows Vista dan ia datang dengan banyak fitur baru.Sayangnya, beberapa dari mereka tidak begitu mudah untuk mencari tahu, jadi saya membuat daftar tips yang paling penting dan trik dan panduan langkah-demi-langkah yang akan membantu Anda menerapkan semua tips dan trik.
1. PC Safeguard
Aku jarang membiarkan siapa pun menggunakan PC saya karena aku khawatir dia akan mengacaukannya, tetapi tampaknya Microsoft telah berpikir sama saya dan datang dengan solusi. Para Safeguard PC tidak membiarkan siapa pun kekacauan pengaturan pada PC Anda, karena setelah user log off, konfigurasi yang me-reset kembali normal. Tentu saja tidak akan mengembalikan konfigurasi diubah oleh Anda, tapi hanya yang dilakukan oleh pengguna lain yang Anda tetapkan.
Untuk menggunakan PC Safeguard, pergi ke Control Panel - Account> Pengguna dan membuat account baru, kemudian pilih "Set Up Pc Safeguard" dan aktifkan. Kemudian Anda dapat tetap santai ketika orang lain menggunakan komputer Anda, karena Anda tidak akan menemukan ada yang berubah, termasuk konfigurasi, perangkat lunak download, program yang diinstal.
2. Kalibrasi layar
Untungnya, Windows 7 datang dengan wizard kalibrasi tampilan yang memungkinkan Anda mengatur kecerahan layar dengan benar, sehingga Anda tidak akan memiliki masalah melihat foto atau teks. Masalahnya adalah bahwa pada satu PC foto bisa terlihat tajam dan cerah dan yang lain tampak mengerikan. Sekarang masalahnya bisa diperbaiki dengan menekan tombol logo Windows dan kemudian mengetik "DCCW".
3. AppLocker
Jika Anda biasanya berbagi komputer dengan orang lain, maka Anda mungkin ingin membatasi akses mereka terhadap, file aplikasi atau dokumen. Menggunakan alat AppLocker, Anda memiliki beberapa pilihan untuk melakukan hal ini dengan memblokir pengguna lain untuk mengakses executables, Windows Installers, Script, penerbit tertentu atau path.
Anda hanya dapat melakukannya dengan menekan tombol Windows kemudian mengetik gpedit.msc. Lalu pergi ke Computer Configuration -> Windows Settings -> Security Settings -> Kebijakan Pengendalian aplikasi -> AppLocker. Klik kanan pada salah satu pilihan (executables, Installers, atau Script) dan membuat aturan baru.Itu akan menyelamatkan Anda dari banyak sakit kepala.
4. Bakar Gambar
Kita semua mengalami kesulitan dengan pembakaran gambar di Windows, karena tidak bisa melakukannya sendiri, perangkat lunak mandiri yang diperlukan. Dengan Windows 7 ini tidak akan menjadi masalah lagi. Yang harus Anda lakukan adalah klik dua kali ISO image dan membakarnya pada CD atau DVD yang sudah dimasukkan ke dalam drive.
5. Tampilan Removable Drives Kosong
Windows 7 tidak akan menunjukkan drive kosong secara default, jadi jika Anda menghubungkan drive kosong ke PC Anda, jangan khawatir, hanya pergi ke Tools -> Folder Options -> Lihat dan hapus centang "Sembunyikan drive kosong di folder komputer". Ini tidak tampak seperti ide yang baik dan tidak boleh pengaturan default, karena akan sulit bagi pengguna berpengalaman untuk mengetahuinya. Aku yakin banyak pengguna akan kembali membeli drive yang baru mereka berpikir itu rusak.
6. Dermaga Windows Sekarang Untuk Sisi kiri layar
Fitur baru ini tampaknya berguna karena kadang-kadang itu mengganggu bahwa jendela tampaknya mengapung seperti gila pada layar dan sulit untuk melampirkannya ke satu sisi itu. Sekarang ini dengan mudah dapat dilakukan dengan menggunakan cara pintas keyboard. Tekan tombol Windows + tombol kiri (panah) untuk dermaga itu ke sisi kiri layar.
6,1 Dock Windows Sekarang Untuk Sisi kanan layar
Tekan tombol Windows + tombol Kanan untuk dermaga itu ke sisi kanan layar.
7. Tampilan Atau Sembunyikan Preview Explorer Panel
Tekan ALT + P untuk menyembunyikannya kemudian sekali lagi untuk menampilkannya.
8. Tampilan Gadget Di atas Dari Windows Lainnya
Tekan ALT + G
9. Latar Belakang Foto Slideshow
Jika Anda seperti saya, malas dan bosan, maka Anda akan ingin mengubah latar belakang dari waktu ke waktu, membuang banyak waktu. Sekarang Anda tidak harus melakukan ini lagi, karena Anda dapat mengatur tampilan slide.
Klik kanan pada desktop kemudian pergi ke Personalisasi - Latar Belakang> Desktop dan tahan tombol CTRL saat memilih gambar. Kemudian Anda dapat memilih interval waktu antara gambar dan memilih untuk menampilkan mereka secara acak atau berturut-turut.
10. Membuat Taskbar yang lebih kecil
Jika Anda merasa seperti taskbar menggunakan terlalu banyak ruang layar Anda, Anda dapat memilih untuk membuat ikon kecil. Untuk melakukannya, klik kanan pada tombol Start, kemudian pergi ke Properties - Taskbar> dan set ke "Gunakan ikon kecil"
11. Menggabungkan Ikon Taskbar
Bila Anda memiliki lebih banyak jendela atau aplikasi yang terbuka, ruang taskbar itu mungkin tidak cukup untuk mereka semua, jadi Anda perlu menggabungkan mereka, seperti kamu akan di Windows XP atau Vista. Untuk melakukannya, klik kanan tombol Start, kemudian pergi ke Properties - Taskbar> dan periksa "Combine ketika taskbar penuh".
12. Multi-threaded File Copy
Jika Anda adalah pengguna lebih maju, Anda sudah pernah mendengar tentang Robocopy. Sekarang ini sudah termasuk dalam Windows 7 dan memungkinkan Anda melakukan multi-threaded salinan dari baris perintah. Anda dapat memilih jumlah thread seperti ini "/ MT [: n], yang dapat dari 1 sampai 128.
13. Maksimalkan Atau Kembalikan Jendela foreground
Tekan Windows Key + Up.
14. Minimalkan Jendela Aktif
Tekan Windows Key + Down Key
15. Aktifkan Toolbar Quick Launch
Toolbar Quick Launch di Windows XP dan di Vista tampaknya ide yang sangat baik bahwa Anda mungkin akan kehilangan saat menggunakan Windows 7. Untungnya meskipun, Anda bisa mendapatkannya kembali dalam beberapa langkah cepat.
Klik kanan taskbar, pergi ke Toolbar -> New Toolbar dan ketik "% userprofile% \ AppData \ Roaming \ Microsoft \ Internet Explorer \ Quick Launch" ke dalam kotak folder, kemudian klik Pilih Map.
Untuk membuatnya terlihat seperti itu akan pada Windows Vista, klik kanan taskbar, hapus centang "Lock the Taskbar", kemudian klik kanan pembagi dan hapus centang "Show Title" dan "Tampilkan Teks". Kemudian klik kanan taskbar dan centang "Tampilkan Ikon Kecil" dan Anda harus dilakukan.
16. Preview Foto Pada Windows Explorer
Sementara di Windows Explorer, Tekan ALT + P dan preview akan muncul di sebelah kanan.
17. Desktop Magnifier
Tekan tombol Windows dan Kunci Plus untuk memperbesar atau Windows Key dan Minus Kunci untuk memperkecil. Anda dapat memperbesar manapun pada desktop dan Anda bahkan dapat mengkonfigurasi kaca pembesar Anda. Anda dapat memilih untuk membalikkan warna, mengikuti penunjuk mouse, ikuti fokus keyboard, atau titik penyisipan teks.
18. Minimalkan Segalanya Kecuali Jendela Lancar
Tekan Tombol Windows + Key Depan.
19. Troubleshoot Manajemen Power
Windows 7 dapat memberitahu Anda seberapa banyak daya sistem anda menggunakan atau memberikan informasi rinci tentang penggunaan daya dan masalah yang disebabkan oleh setiap aplikasi dan perangkat.Dengan cara ini Anda dapat mengoptimalkan cara baterai Anda digunakan, membuat ini lebih lama.
Tekan tombol Windows dan ketik "powercfg-ENERGI-OUTPUT", dan itu akan menciptakan sebuah file yang bernama energi-report.html di folder tertentu oleh Anda, setelah mengamati PC Anda selama 60 detik.
20. Web Searches Dari Desktop Anda
Windows 7 memungkinkan Anda mencari sumber daya online, dengan menambahkan konektor yang di-download secara gratis.
Misalnya, pergi ke http://www.istartedsomething.com/flickrsearch/~~V dan mendownload konektor Flickr.Setelah itu, Anda harus melihat Cari Flickr dalam folder pencarian Anda dan Anda akan dapat melakukannya langsung dari desktop Anda, tanpa perlu mengunjungi situs web mereka.
21. Tambahkan Video Untuk Start Menu Anda
Jika Anda sedang mencari cara yang lebih cepat untuk mengakses video Anda, maka Windows 7 memiliki jawaban yang tepat untuk Anda.
Klik kanan tombol Start, kemudian pergi ke Properties -> Start Menu -> Customize dan mengatur Video ke "Tampilkan sebagai link" dan Anda sudah selesai, kini Anda akan menemukan mereka di Start Menu.
22. Geser Jendela Dari Satu Monitor Untuk lain
Jika Anda menggunakan dua atau lebih monitor, maka Anda mungkin ingin memindahkan Windows dari satu ke yang lain. Ada cara yang sangat sederhana untuk melakukannya.
Yang harus Anda lakukan adalah tekan tombol Windows + shift Key + Key Kiri atau Kanan, tergantung pada apa memantau Anda ingin memindahkannya ke.
23. Kustom Tombol Daya
Ada pilihan untuk mengganti "Shut Down" tombol dengan tindakan lain, jika Anda jarang mematikan komputer, tapi Anda lebih sering restart atau meletakkannya di tidur.
Klik kanan tombol Start, pergi ke Properties dan pilih 'Power Aksi Boot "untuk melakukan apapun yang Anda inginkan, dari opsi yang diberikan.
24. Mudah Tambahkan J Font Baru
Menambahkan font baru sekarang lebih mudah dari sebelumnya. Hanya men-download font yang Anda inginkan, double klik dan Anda akan melihat tombol install.
25. Regangkan Window Vertikal
Anda dapat meregangkan jendela aktif secara vertikal dengan tinggi layar maksimum dengan menekan Windows + Shift + Up (panah) kunci. Tekan Windows + Down Tombol jika Anda ingin mengembalikannya.
26. Buka Windows Explorer
Tekan tombol logo Windows + E untuk membuka contoh baru dari Windows Explorer.
27. Membuat Instance Baru Of The Icon Pertama Di Taskbar
Tekan Windows + 1 Kunci untuk membuka contoh baru dari icon pertama di taskbar. Ini bisa membuktikan benar-benar berguna dalam beberapa keadaan.
28. Windows Aksi Center
Windows Aksi Center menawarkan informasi penting tentang PC Anda, seperti Status Antivirus, update, troubleshooting dan menyediakan fitur penjadwalan cadangan.
Untuk mengaksesnya, pergi ke Control Panel -> Sistem Dan Keamanan -> Action Center.
29. Masalah jendela platform
Platform ini dapat membantu Anda memecahkan banyak masalah yang mungkin Anda alami, seperti koneksi internet, perangkat keras, kinerja sistem yang buruk dan banyak lagi. Anda dapat memilih apa untuk memecahkan masalah dan akan datang dengan beberapa penjelasan yang mungkin untuk masalah yang benar-benar dapat membantu Anda.
Ada banyak pilihan, bimbingan dan informasi yang tersedia di sana, jadi mencobanya dengan mengetikkan "memecahkan masalah" atau "memperbaiki" setelah menekan tombol Windows.
30. Turn Off Pemberitahuan Sistem
Sistem pemberitahuan biasanya mengganggu dan tidak selalu berguna, sehingga Anda mungkin ingin mengubah beberapa dari mereka off dan.
Hal ini dapat dilakukan di Windows 7 dengan mengklik ganda Area Notifikasi Ikon pada panel kontrol. Di sana Anda dapat mengubah pemberitahuan dan ikon untuk Pusat Aksi, Jaringan, Volume, Windows Explorer, Media Applet Pusat Baki, Pembaruan Windows Automatic Updates.
31. Turn Off Pesan Keamanan
Untuk menonaktifkan pesan keamanan Anda harus pergi ke Control Panel -> System dan Keamanan -> Action Center -> Pengaturan Aksi Perubahan Center dan Anda dapat menonaktifkan pemberitahuan berikut: Pembaruan Windows, Internet Security Pengaturan, Jaringan Firewall, Spyware dan perlindungan terkait , User Account Control, Perlindungan Virus, Windows Backup, Windows Troubleshooting, Periksa untuk pembaruan.
32. Siklus Melalui Program Buka Via Buka Menu Peek Taskbar yang
Ini bekerja seperti Alt + Tab, tapi membuka menu tepat di atas sidebar, tampaknya tidak sangat berguna.Cobalah dengan menekan Kunci Windows + T.
33. Jalankan Program Sebagai Sebuah Administrator
Anda dapat dengan mudah menjalankan program sebagai administrator dengan menekan Ctrl + Shift saat membukanya.
34. Sama Program Windows Switching
Jika Anda memiliki lebih banyak contoh dari sebuah program berjalan, cukup tahan Ctrl sambil mengklik ikonnya dan akan menggilir semua kasus.
35. Auto Atur Ikon Desktop
Anda sekarang dapat melupakan Klik Kanan -> Auto mengatur. Yang harus Anda lakukan adalah memegang F5 ditekan untuk sedikit dan ikon akan otomatis mengatur.
36. Mengenkripsi Removable USB Drives
Enkripsi USB drive belum pernah lebih mudah. Sekarang Anda bisa klik kanan pada drive removable dan kemudian pada "Turn on BitLocker".
37. Turn Off Pengaturan Jendela yang Cerdas
Jika Anda tidak menyukai fitur baru Windows 7 yang mengatur jendela Anda cerdas, ada cara mudah untuk mematikannya.
Tekan Tombol Logo Windows, ketik "regedit", pergi ke HKEY_CURRENT_USER \ Control Panel \ Desktop dan mengatur WindowArrangementActive ke 0. Setelah anda reboot sistem anda pengaturan yang cerdas akan dimatikan.
38. Buat Sebuah Disc Perbaikan Sistem
Windows 7 memiliki alat yang memungkinkan Anda membuat bootable Perbaikan Sistem Disc yang termasuk alat beberapa sistem dan command prompt. Untuk menciptakannya, tekan tombol Windows dan ketik "sistem perbaikan disk".
39. Keras-Link Migrasi Toko
Hard-Link Migrasi toko hanya tersedia untuk komputer baru dan dapat bermigrasi file, pengaturan, dan account pengguna. Store keras-Link Migrasi baru menggunakan ruang disk lebih kurang dan waktu yang panjang.
40. Turn Off 'Kirim Tanggapan'
Jika karena alasan tertentu, Anda masih menggunakan versi Beta dari Windows 7 dan jika Anda merasa terganggu dengan "tombol Umpan balik Kirim", ada cara untuk mematikannya. Tekan tombol Windows dan ketik 'regedit', kemudian pergi ke HKEY_CURRENT_USER \ Control Panel \ Desktop dan mengatur FeedbackToolEnabled ke 0. Setelah Anda restart komputer, seharusnya tidak ada lagi. Juga, jika Anda ingin mengubahnya lagi, 
mengatur FeedbackToolEnabled ke 3.
41. Peningkatan Kalkulator
Windows 7 fitur kalkulator ditingkatkan yang dapat melakukan konversi satuan, perhitungan tanggal, gas mileage, sewa, dan hipotek. Anda juga dapat memilih antara Standard, Programmer Ilmiah, dan kalkulator Statistik.
42. Buka Sebuah Folder Dalam Sebuah Proses Baru
Windows 7 membuka semua folder dalam proses yang sama untuk menghemat sumber daya, tetapi ini berarti jika satu folder crash, mereka kecelakaan semua. Jadi jika Anda merasa seperti itu risiko Anda tidak harus mengambil, maka Anda harus membuka semuanya dalam proses mereka sendiri.
Untuk melakukan ini, tahan tombol Shift, klik kanan drive dan "Buka di New Proses". Sekarang Anda akan aman.
43. Masalah Langkah Perekam
Perekam Langkah Masalah adalah alat yang hebat yang dapat digunakan dalam banyak keadaan. Anda dapat mengaktifkannya dengan menekan tombol Windows, kemudian mengetik "PSR.exe" dan klik Rekam. Sekarang akan merekam semua gerakan Anda dan menyimpannya sebagai sebuah dokumen HTML yang dapat Anda lihat atau menulis deskripsi untuk itu. Hal ini dapat membantu Anda dengan masalah atau ketika menulis panduan atau tutorial.
44. Gratis Codec Pack
Sayangnya, Windows Media Player masih belum mampu memainkan banyak audio dan file video, sehingga Anda masih akan memerlukan beberapa codec. Tapi dengan paket codec gratis dapat Anda download di sini anda seharusnya tidak mempunyai masalah.
45. Jalankan Windows Explorer Dari My Computer
Windows Explorer terbuka di direktori Perpustakaan secara default. Sebagian besar dari kita digunakan untuk melihat halaman My Computer bukan.
Untuk mengubahnya ke My Computer, tekan tombol Windows, lalu ketik "explorer", pilih Properties dan di tab Shortcut ketik "% SystemRoot% \ explorer.exe / root, :: {20D04FE0-3AEA-1069-A2D8-08002B30309D} ".Sekarang Anda harus klik kanan ikon Explorer di Taskbar dan tekan "program membuka peniti ini dari taskbar" dan kemudian tarik kembali dari Start Menu.
46. Bersihkan Desktop
Jika ada terlalu banyak jendela pada desktop, Anda dapat menghapusnya dengan gemetar jendela dari kiri ke kanan dan semua yang lain akan meminimalkan. Untuk mengembalikan jendela lain Anda harus mengguncang satu aktif lagi.
47. Gunakan Gadget Dengan UAC Berbalik Off
Mungkin Anda memperhatikan bahwa setelah Anda menonaktifkan UAC Anda tidak dapat menggunakan gadget lagi, sebagai langkah pengamanan. Tetapi jika Anda ingin mengambil risiko menggunakan mereka, ada cara sederhana untuk melakukannya, bahkan dengan UAC dimatikan.
Tekan tombol Windows, ketik 'regedit', masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Sidebar \ Settings dan menciptakan nilai DWORD bernama AllowElevatedProcess dan set nilainya ke 1. Sekarang Anda harus dapat menggunakan gadget Anda. Jika tidak, lalu reboot PC Anda dan Anda harus dilakukan.
48. Perbaiki Media Player & Media Center Bug MP3
Jika Anda memiliki versi final dari Windows 7, kemudian pergi ke depan dan melewatkan yang satu ini, karena hanya berlaku untuk versi Beta dan RC.
Baik Windows Media Player dan Windows Media Center datang dengan bug yang dapat merusak MP3 Anda dengan mengisi metadata hilang secara otomatis pada file MP3 yang diimpor. Hal ini dapat memotong beberapa detik dari awal trek dan dapat membuktikan benar-benar mengganggu. Masalah ini diperbaiki oleh Microsoft menggunakan memperbaiki yang dapat Anda download di sini.
49. Cari Segalanya Di Komputer Anda
Windows 7 menawarkan kemungkinan untuk mencari semua jenis file, termasuk yang tidak diketahui dan ini bisa membantu Anda dalam beberapa kasus.
Meskipun tidak dianjurkan, karena jauh lebih lambat dari pencarian normal, Anda dapat mencobanya dengan melakukan hal berikut: Peluncuran Windows Explorer, pergi ke Tools -> Folder Options -> Lihat dan periksa "Cobalah untuk mencari isi file tidak diketahui jenis ". Jika Anda tidak membutuhkannya lagi, jangan lupa untuk jelas untuk peningkatan kecepatan.
50. Mouse Gestures
Windows 7 tidak hanya membawa gerakan bagi mereka yang menggunakan perangkat touchscreen, tapi bagi pengguna mouse juga. Jadi, daripada mengklik kanan ikon Taskbar untuk mengakses daftar melompat, Anda dapat menahan klik kiri dan drag ke atas untuk lancar panggilan itu. Selain itu, mengklik dan menyeret ke address bar di Internet Explorer akan membuka riwayat browsing. Mungkin ada gerakan lebih namun tidak ditemukan.
51. Konfigurasi Favorit Musik Anda
Windows Media Center membuat daftar lagu favorit berdasarkan seberapa sering Anda bermain mereka, peringkat Anda dan tanggal Anda telah menambahkan mereka. Jika Anda tidak nyaman dengan cara mereka berpikir itu keluar, mengubah cara macam itu favorit Anda dengan masuk ke Tugas -> Pengaturan -> Musik -> Musik Favorit.
52. Turn Off Recent Search Query Tampilan
Windows 7 memegang dan menampilkan permintaan pencarian terakhir secara default. Hal ini sering dapat membuktikan menjadi menjengkelkan. Tidak perlu stres meskipun karena dapat dinonaktifkan.
Tekan Windows Key, ketik "gpedit.msc", kemudian pergi ke User Configuration -> Administrative Templates -> Windows Components -> Windows Explorer dan klik dua kali pada "Matikan tampilan entri pencarian terakhir".
53. Lanjutan Disk Defragmentation
Untungnya, Windows 7 menawarkan defragmentasi jauh lebih baik dari Vista dan juga memungkinkan Anda mengkonfigurasi itu sedikit dari baris perintah.
Untuk melakukannya, tekan tombol Windows dan kemudian ketik "CMD".
Anda dapat defragment hard disk Anda dari baris perintah dengan mengetik "defrag" dan Anda memiliki pilihan berikut: "/ r" akan defrag drive secara simultan, "-a" melakukan analisis defrag, "-v" mencetak laporan, " -r "memperlakukan file dengan sedikitnya 64 Mb fragmen seperti tidak terfragmentasi,"-w "akan defrag segalanya.Contohnya adalah "defrag C:-vw" untuk defrag keseluruhan drive C.
54. Cara Membuat Internet Explorer 8 Load Faster
Jika Anda ingin Internet Explorer 8 untuk memuat lebih cepat, Anda perlu menonaktifkan add-ons yang lambat turun, jadi pergi ke Tools -> Manage Add-ons dan memeriksa waktu beban untuk masing-masing. Anda dapat memilih untuk diri sendiri yang Anda dapat hidup tanpa dan orang yang akan meningkatkan kecepatan beban.
55. Media Center Otomatis Download
Windows Media Center 12 memungkinkan Anda untuk jadwal download data, sehingga dapat dilakukan tanpa mengganggu Anda. Untuk melakukannya, pergi ke Tasks -> Settings -> General -> Otomatis Download Pilihan dan Anda bisa mengkonfigurasinya untuk memulai dan menghentikan download kapanpun Anda inginkan.
56. Hapus Sidebar
Windows 7 tidak tampaknya fitur sidebar lagi, tetapi masih ada dan berjalan di latar belakang, yang diluncurkan secara otomatis pada saat startup. Jadi jika Anda ingin menyingkirkannya, ada dua cara.
Semakin mudah salah satu adalah dengan menekan tombol Windows, (atau klik Start), dalam kotak pencarian, msconfig.exe jenis, klik tab Startup dan kosongkan kotak Sidebar. Cara yang sulit adalah dengan menekan tombol Windows, ketik "regedit", menemukan dan menghapus kunci registri di HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft Run \ Windows \ CurrentVersion \. Hal ini dapat menghemat beberapa RAM dikonsumsi dengan tidak ada gunanya.
57. Volume Tweak
Jangan kau seperti itu Windows 7 secara otomatis mengurangi volume ketika mendeteksi panggilan PC? Anda dapat mematikan fitur ini dengan mengklik kanan ikon speaker di taskbar, pergi ke Sounds -> Komunikasi dan membuangnya.
58. Jalankan Program Sebagai Pengguna lain
Windows 7 datang dengan kemungkinan untuk menjalankan program baik sebagai administrator atau pengguna lain, dengan mengklik kanan pada executable atau shortcut sambil menekan tombol Shift. Kemudian Anda harus pilih "Run sebagai pengguna lain".
59. Bagaimana Menggunakan File Virtual Hard Disk
Anda sekarang dapat membuat dan mengelola file virtual hard disk di Windows 7 seolah-olah mereka disk nyata.Hal ini dapat memungkinkan Anda untuk menggunakan instalasi Windows tinggal di virtual disk tanpa perlu boot komputer virtual. Untuk membuat virtual disk Anda harus menekan tombol Windows, klik kanan pada Computer, kemudian pergi ke Manage -> Disk Management -> Action -> Buat VHD. Di sana Anda dapat menentukan lokasi dan ukuran file virtual hard disk Anda.
Untuk melampirkan file virtual disk, tekan tombol Windows, klik kanan Computer, lalu pergi ke Manage -> Disk Management -> Action -> Lampirkan VHD dan Anda harus menentukan lokasi dan jika itu hanya membaca atau tidak.
Untuk menginisialisasi hard disk virtual, tekan tombol Windows, klik kanan pada Computer, pergi ke Manage -> Disk Management -> Action -> Attach VHD, tentukan lokasi, klik Ok, kemudian klik kanan pada disk virtual dan klik pada Inisialisasi Disk. Pilih gaya partisi yang ingin Anda gunakan dan kemudian klik kanan pada ruang yang tidak terisi dan klik "New Simple Volume" dan ikuti petunjuk wizard. Sekarang, sebuah hard drive baru muncul pada Windows Explorer dan Anda dapat menggunakannya sebagai partisi nyata.
60. Hapus Windows Live Messenger Tab Dalam Taskbar
Untuk menghilangkan Tab Windows Live Messenger dan dimasukkan kembali ke dalam system tray, tempatnya, pergi ke C: \ Program Files \ Windows Live \ Messenger msnmsdgr.exe, klik kanan dan mengatur mode kompatibilitas untuk Windows Vista.
61. Kunci Layar
Tidak ada Lock Screen tombol di Start Menu lagi, jadi Anda harus menekan tombol Windows + L untuk menguncinya, sekarang. Tampaknya lebih mudah, jika anda jangan lupa shortkey tersebut.
62. Membuat Shortcut Lock Screen
Jika anda tidak suka shortkeys atau Anda selalu lupa mereka, ada pilihan lain untuk mengunci layar.
Cukup membuat shortcut baru ke C: LockWorkStation \ Windows \ System32 \ rundll32.exe user32.dll, dan letakkan di manapun Anda inginkan.
63. Aktifkan Run Command Pada Start Menu
Jika Anda melewatkan tombol Run Command tua di XP, maka ada opsi untuk mendapatkannya kembali pada Windows 7.
Klik kanan area terbuka di Start Menu, pergi ke Properties -> Start Menu -> Sesuaikan dan cek "Run Command". Sekarang Anda harus dilakukan.
64. Meningkatkan Desktop Window Manager Untuk Graphics Nvidia
Kadang-kadang animasi untuk Desktop Window Manager tidak terlihat sangat baik dan tidak cukup halus dan ini adalah penyebab karena Desktop Window Manager merender efek tanpa transparansi dan kabur, tetapi Anda dapat menonaktifkan animasi untuk grafis yang lebih menyenangkan.
Tekan tombol Windows, klik kanan pada Computer, pergi ke Properties -> Advanced System Settings -> Performance -> Pengaturan dan jelas "Animate jendela ketika meminimalkan dan memaksimalkan". Klik OK untuk finlandia.
65. Mengubah Default Lokasi Untuk Simpan File
Windows 7 adalah sedikit berbeda dari Vista, karena menghemat Dokumen, Gambar, Video dan Musik bawah folder Public di dalam C: \ Users. Anda mungkin tidak ingin menyimpan dokumen Anda, gambar, video atau musik ke lokasi ini, tetapi membuat lokasi Anda sendiri dan Anda bisa melakukannya cukup mudah.
Tekan tombol Windows, klik nama pengguna Anda dan double-klik pada folder yang ingin Anda ubah. Kemudian Anda akan melihat Termasuk: 2 lokasi perpustakaan. Klik pada teks itu, klik kanan pada folder yang ingin anda seperti default dan klik "Set sebagai lokasi default file", kemudian klik Ok.
66. Membuat 64bit Windows Media default Player (hanya untuk pengguna x64)
Windows datang dengan versi 32bit Media Player secara default. Jika Anda adalah pengguna x64, Anda dapat menjaga sistem bersih dengan hanya menginstal satu set codec.
Untuk melakukannya, tekan tombol Windows, ketik "perintah", klik kanan pada Command Prompt dan tekan "Run as administrator", kemudian ketik "unregmp2.exe / SwapTo: 64". Setelah itu, tekan tombol Windows, ketik "regedit", pergi ke HKLM \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ App Paths \ wmplayer.exe \, klik dua kali pada nilai dan perubahan "% ProgramFiles (x86)" untuk "ProgramFiles% % ". Sekarang Anda harus menggunakan pemain 64bit Windows Media.
67. Buka Beberapa Contoh Dari Windows Explorer Via Taskbar
Jika Anda ingin menjalankan lebih banyak contoh dari Windows Explorer hanya dengan memukul startbar, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah berikut:
Membuka peniti Windows Explorer dari Taskbar, kemudian tekan tombol Windows, pergi ke Aksesoris, klik kanan Windows Explorer, pergi ke Properties dan mengubah jalur pintas ke% SystemRoot% \ explorer.exe / root, :: {20D04FE0-3AEA-1069 -A2D8-08002B30309D} (jika Anda ingin default ke My Computer) atau% SystemRoot% \ explorer.exe / root, :: {031E4825-7B94-B131-4dc3-E946B44C8DD5} (jika Anda ingin default ke Libraries) .Sekarang Repin Taskbar Windows Explorer untuk Anda dan Anda sudah selesai.
Semua yang dibutuhkan untuk membuka kasus lebih dari itu adalah hanya satu klik tombol tengah mouse. Jika Anda tidak senang dengan apa yang Anda lakukan, mengubah jalur pintas kembali ke% SystemRoot% \ explorer.exe.
68. Membuat The Jam System Tray Tampilkan The AM / PM Simbol
Secara default Windows 7 tidak menunjukkan waktu dalam format 24 jam, jadi jika Anda ingin mendapatkan AM / PM simbol, tekan tombol Windows, ketik "intl.cpl" untuk membuka Regional dan Language Options, masuk ke Pengaturan Tambahan -> Waktu dimana Long Time diatur ke HH: mm dan mengubahnya ke HH: mm tt, misalnya, di mana tt adalah simbol AM atau PM (21:12 PM). Untuk mengubahnya ke format 12 jam, Anda perlu mengetikkan seperti ini jj :: mm tt (21:12).
69. Internet Explorer 8 Compatibility Mode
Jika website Anda tidak menjadikan benar, Anda mungkin perlu mengaktifkan Internet Explorer 8 menampilkan mereka dalam tampilan kompatibilitas. Masalah ini karena mesin rendering diperbarui, yang menyebabkan banyak masalah. Untuk melakukannya, buka Internet Explorer, pergi ke Tools - Settings Kompatibilitas> Lihat dan periksa "Tampilkan semua situs web dalam tampilan kompatibilitas", kemudian klik Ok.
Itu saja! Di sana Anda pergi - 70 tips yang sangat berguna dan trik untuk Microsoft Windows 7. Mungkin Anda tahu beberapa tapi saya yakin ada beberapa yang tidak Anda dengar. Mereka dapat terbukti sangat berguna dan dapat menghemat banyak waktu saat menggunakan Windows 7.
Saya yakin Anda bertanya pada diri sendiri di mana adalah tip nomor 70? Ok, ujung atau saran yang akan membantu Anda bekerja lebih cepat dan lebih efisien, dengan frustrasi kurang ...
70. Jangan Hanya Menggunakan Windows Vista
Ya, ini adalah tip yang sangat berguna dan sangat disarankan. Bahkan, saya harus menempatkan satu ini di bagian atas daftar, jadi sebaiknya menerapkannya ... untuk kebaikan Anda sendiri.

0 comments em “Windows 7 Tips & Trik Fantastis untuk Power User”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger