Warung Bebas

Thursday, April 26, 2012

Cara cari Uang Di Internet Buat Pemula

PakBendot Blog's memiliki banyak rekomendasi bisnis online yang terpercaya, yang terbukti membayar kepada para membernya. Sudah banyak lho orang indonesia yang cari uang dengan cara-cara seperti ini. Tapi tunggu!! Apa perlu buat blog atau website mas bintang? Nggak perlu, soalnya bisnis lewat internet ini sama sekali tidak membutuhkan pembuatan website dan sangat berbeda dengan bisnis di internet yang telah dijelaskan oleh blog bintang sebelumnya.
Oh ya gan yang saya maksud tanpa modal disini alias gratis, adalah bisnisnya. Tentu saja bro tetap butuh bayar internet buat bisnisnya. Lah kok masih bayar juga gan! Ya iyalah bisnis online ya pastinya butuh internet, masak ya iya pakai telegram. Tapi tenang kok mencari uang nya cukup gampang, jika bro mau serius pasti balik modal deh…

MicroWorkers
website : http://microworkers.com/
Ini adalah sebuah layanan penghasil uang receh di internet yang bisa dikatakan gratis dan tanpa modal. Namanya adalah MicroWorkers. Inti dari layanan website ini adalah penghubung outsource  antara pebisnis internet yang sudah sukses dengan yang masih baru. Lalu bagaimana kita cari uang nya?
Tugas anda nantinya cukup beragam seperti membuat artikel (paid review) hingga hanya sekedar bikin akun di GMail atau voting di Digg. Nanti jika pekerjaan selesai baru deh bro dapat bayaran berupa uang bukan daun. Tentu jangan berharap mendapatkan ratusan dollar per tugas, karena pekerjaan yang dilakukan juga cukup simple. Tapi lumayanlah untuk untuk mendapatkan pengalaman bagaimana cari uang hasil dari bisnis online.

Fiverr
website:http://fiverr.com/
Ini kebalikan dari MicroWorkers, jadi bro disini dituntung untuk cari uang dengan menawarkan sebuah service istilahnya disana Gig. Jika ada yang ingin order service dari bro, baru deh dapat uang. Apakah saja keahlian yang diperlukan, bisa macam-macam, berikut beberapa cara paling gampang :
  • Convert Video jadi Audio
  • Aku akan menjadi pacar anda / pacar di Facebook (Bikin aja Akun Palsu)
  • Aku akan meninggalkan komentar di website Anda setiap hari selama seminggu selama lima dolar
  • Saya akan mengirimkan kartu pos dari Bali ke mana saja di dunia selama lima dolar
  • Saya akan menulis surat cinta Anda yang disesuaikan untuk lima dolar
  • Saya akan mengambil foto logo Anda terjebak di dadaku selama lima dolar
  • Saya akan mengambil foto apapun yang ada di Bali untuk lima dolar
  • Saya akan mengambil gambar dari hewan peliharaan saya memakai logo Anda selama lima dolar
  • Bikin kartu nama
Tapi ingat ya bro nggak ada yang namanya bisnis gampang. Kalau gampang nggak ada yang namanya orang miskin semuanya pada punya uang banyak. Lewat Internet memang telah lahir berbagai cara baru berbisnis, hanya orang yang mau berusaha dan cari peluang yang akan meraup uang online lebih banyak dari orang lain.

0 comments em “Cara cari Uang Di Internet Buat Pemula”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger