Warung Bebas

Friday, April 27, 2012

Serang balik pengguna netcut

lalu ada salah satu satu member dari salah satu grub facebook memberikan link video youtube dengan judul "Serang balik pengguna netcut" di dalam video tersebut terlihat orang tersebut menggunakan sebuah script yang bernama netcutkiller.py cuman sayangnya link untuk mengunduh file tersebut tidak di sertakan baik di dalam video.

Nah tadi saat saya sedang mencari ilmu di salah satu forum linux indonesia saya menemukan sebuah trhead yang berjudul sama dengan judul video di youtube yang beberapa hari yang lalu saya nonton yang berjudul Serang balik pengguna netcut, dari trhead inilah saya menemukan script yang di gunakan oleh sang tutor  di dalam video tersebut. Pada saat saya mencoba menjalankan script tersebut di mesin ubuntu saya ternyata script tersebut memninta saya untuk menginstall aplikasi tambahan yakni python dan scapy, jika di ubuntu caranya cukup mudah anda hanya cukup mengetikkan perintah :

sudo apt-get install python
Sedangkan untuk menginstall scapy silahkan menuju ke system--> administration--> synaptic package manager kemudian cari scapy klik kanan tandai untuk install dan apply.


untuk scriptnya bisa anda unduh di sini sedangkan video cara penggunaan nya bisa anda lihat di bawah ini :


0 comments em “Serang balik pengguna netcut”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger