Warung Bebas

Saturday, April 28, 2012

Tips Cara Mengatasi bibir hitam Kering dan Pecah

 
Bibir hitam kering dan pecah-pecah ??? Tenang dan jangan panik. Aku punya tips cara mengatasi bibir hitam, kering, dan pecah-pecah ini. Anda jangan merasa percaya diri anda hilang karena bibir anda selalu kering, hitam, dan pecah-pecah. Bibir merupakan bagian tubuh yang sangat menarik, maka dari itu berhati-hatilah dalam merawat bibir. Bibir merupakan bagian yang halus dari tubuh kita, kita harus selalu menjaganya agar selalu merah cerah dan merekah tidak kering dan pecah-pecah, apalagi sampai berubah warna menjadi hitam. Di bawah ini ada tips cara merawat bibir anda agar sehat,  tidak kering, pecah-pecah dan berubah warna menjadi hitam.
Bibir hitam, kering, dan pecah-pecah dapat diatasi dengan cara :
1.  Cara pertama yang harus kita tempuh saat bibir kita terasa kering atau pecah-pecah adalah dengan cara memakai lip balm. Lip balm ini berfungsi untuk melembabkan bibir kita. Ke mana pun anda pergi usahakan anda selalu membawa lip balm ini karena sangat berguna untuk bibir kita yang terasa kering, hitam, dan pecah-pecah.
2.  Di musim panas seperti ini biasanya bibir akan kering dan sering kali mengelupas dan ini merupakan masalah yang tidak baik untuk kesehatan bibir kita, sebagai cewek itu harus rajain-rajin menjaganya. Agar kulit bibir kita yang terkelupas bisa hilang, kita cukup membersihkannya dengan mengelap lembut bibir kita dengan handuk yang sudah dibasahi dengan air secara melingkar pada bibir kita. Dengan cara itu otomatis kulit bibir yang hitam terkelupas tadi menghilang dan bisa meningkatkan sirkulasi darah yang ada pada bagian bibir sehingga bibir kita akan bersih dan terasa lembab kemballi.
3. Jika bibir kita terasa kering jagan sekali-kali kita menjilatinya karena hal itu tidak baik untuk bbir kita, dan bisa menimbulkan bibir kita semakin kering, hitam, dan mengelupas serta mengarah pada bibir berdarah. Sebaiknya yang harus anda lakukan saat bibir kita kering dan hitam yaitu perbanyaklah minum air putih, karena itu bisa membantu bibir kita kembali normal dan tidak kering serta pecah-pecah.
4. Saat malam hari biasakan membersihkan bibir. Hal ini membantu bibir kita menjadi sehat, merah merekah, dan tidak sering mengalami kekeringan serta pecah-pecah.
Oke, selamat tinggal bibir hitam, kering dan pecah-pecah. Selamat datang bibir merah merekah, segar, dan tentu menarik. Bangga, kan, punya bibir merah merekah? Iya, dong, deh!

0 comments em “Tips Cara Mengatasi bibir hitam Kering dan Pecah”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger