Warung Bebas

Tuesday, April 17, 2012

ATLET WANITA TERSEKSI DI DUNIA (Youtube) 5 Atlet Paling Seksi Sejagad

Baju Muslim Murah Berkualitas
Software Social Bookmark Otomatis Backlinks High PR
 
ATLET WANITA TERSEKSI DI DUNIA (Youtube) 5 Atlet Paling Seksi SejagadFOTO ATLET TERSEKSI DI DUNIA Video Atlet Wanita Terseksi Di Dunia (Youtube) 5 Atlet Paling Seksi Sejagad. Tubuh molek nan seksi tidak hanya dimiliki para sopermodel yang melenggok di atas catwalk. Jangan salah, banyak atlet-atlet internasional yang memiliki keindahan tubuh layaknya supermodel. Lihat Startup Penerus Instagram 11 Startup yang Bisa "Sekaya" Instagram dan Nokia Lumia 710 Hp Nokia Terbaru Harga-Spesifikasi Nokia Lumia 710

Situs berita olahraga bleacherreport.com mencantumkan lima daftar atlet terseksi sejagat. Salah satu nama adalah Leryn Franco, atlet atletik lempar lembing yang terpental dari posisi jawara ke urutan lima.

Berikut urutannya:

5. Leryn Franco
Leryn Franco merupakan runner-up Miss Universo Paraguay tahun 2006. Dia merupakan atlet lempar lembing. Wanita seksi kerap mengeluh, sebab dirinya lebih terkenal karena kecantikan daripada prestasinya. Tahun 2010, Franco dinobatkan sebagai yang terseksi sejagat. Namun, kini ia turun di peringkat lima.

4. Shanelle Loraine
Atlet biliar seksi asal Amerika Serikat ini merupakan dara kelahiran Jepang, 25 Maret 1982. Wanita yang memulai olahraga bola sodok sejak 2000 ini memiliki segudang prestasi. Debut Loraine di Korea yang mengalahkan jawara biliard Jeanette Lee membuat dirinya langsung terkenal sedunia.

3. Malia Jones
Malia Jones, atlet selancar berkepala tiga ini tetap diakui keseksiannya. Dia sudah tampil di berbagai majalah kenamaan dunia. Sebut saja Esquire dan Sports Illustrated. Malia Jones juga disebut konsultan ahli untuk film Lilo & Stich.

2. Niki Gudex
Atlet balap sepeda kelahiran 1978 ini memang sudah cukup tua. Namun, pebalap sepeda gunung ini tak kalah cantik dibanding rekan-rekan yang jauh di bawah usianya. Bahkan, FHM mencantumkannya dalam daftar 100 wanita terseksi dalam 5 tahun berturut-turut sejak 2002. Gudex memiliki pekerjaan sampingan di luar olahraga, yaitu model dan desainer grafis.

1. Alana Blanchard
Atlet selancar yang satu ini memang disebut-sebut layak dinobatkan sebagai atlet terseksi. Dengan rambut pirang dan wajah yang tak kalah bersaing dengan Miss Universe sekalipun. Masalah prestasi, perempuan kelahiran 1990 ini menduduki peringkat pertama di 5 lomba selancar yang digelar sepanjang tahun 2007.


















Software AutoBlog Niche Sites Auto Content ClickBank Amazon Adsense
 
2. VIDEO MU VS NEW YORK COSMOS 6-0 (Youtube) Perpisahan Scholes Gelandang Legendaris Inggris
3. TRAILER FILM TERBARU JOHNNY DEPP 'DARK SHADOWS' (VIDEO YOU TUBE) | Johnny Depp Jadi Vampir Nyasar di Abad 21 dalam 'Dark Shadows'
4. TIPS MUDAH MEMBIASAKAN DIRI UNTUK BANGUN PAGI
5. WOW, INI DIA AAKASH, TABLET PALING MURAH SEDUNIA | SPESIFIKASI HARGA TABLET AAKASH
6. AJAIB, GADIS MALAYSIA BICARA BAHASA ANEH SETELAH KECELAKAAN | Cedera Otak, Gadis Malaysia Bisa Empat Bahasa
7. RUMOR JYJ GELAR ASIA TOUR DI INDONESIA | 'JYJ' Junsu akan merilis solo album pada bulan Mei
8. VIDEO YOU TUBE SINGLE BARU GIRLBAND KOREA MISS A "TOUCH" | Miss A Rilis Video Klip "Touch"
9. INI DIA KUNCI MEMBANGUN FINANSIAL YANG KUAT SUPAYA CEPAT KAYA | 10 Tips Supaya Cepat Kaya

Baca Artikel Unik Aneh Ajaib BEST SEO Lainnya:

Sport
Video

0 comments em “ATLET WANITA TERSEKSI DI DUNIA (Youtube) 5 Atlet Paling Seksi Sejagad”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger