Warung Bebas

Monday, April 16, 2012

Tips And Tricks Mengetahui Ciri Profil Facebook Yang Palsu

fb palsu
Demi menarik perhatian dari banyak orang di Facebook, kini banyak sekali user yang menggunakan profil palsu. Tanpa kamu sadari, mungkin kamu sudah berteman atau mungkin meminta permintaan pertemanan
dengan profil palsu ini.

Profil palsu ini mungkin dibuat oleh seseorang yang ingin menjahati kamu.Bisa saja dia ingin mencari tahu data pribadi kamu agar bisa mengambil alih atau meng-hack akun Facebook kamu. Jadi, kamu harus waspada.
Agar tidak tertipu oleh profil Facebook palsu ini, kamu harus tahu betul ciri-ciri Facebook palsu. Mau tahu cirinya? Simak baik-baik yah ciri-ciri profil Facebook palsu berikut ini!
1. Foto profil yang sempurna.
Foto yang terlalu sempurna biasanya mengidentifikasikan sebuah profil Facebook adalah palsu. Baik foto profil ataupun foto yang ada di dalam album, jika semuanya menampilkan sosok tanpa cela, kamu wajib waspada. Karena besar kemungkinan profil ini hanyalah rekaan atau palsu.
2. Deskripsi diri yang sesuai dengan orang yang kamu idamkan.
Berhati-hatilah jika ada sebuah profil Facebook yang mendeskripsikan penggunannya sebagai orang yang memenuhi kriteria kamu sebagai teman atau pasangan. Karena besar kemungkinan profil itu adalah palsu. Jadi, waspadalah!!!
3. Jumlah teman yang relatif sedikit.
Rata-rata user atau pengguna Facebook yang asli memiliki 130 teman. Jika jumlah temannya lebih rendah dari jumlah itu, kemungkinan profil Facebook itu hanya rekayasa atau palsu.
4. Tidak banyak memiliki teman yang sama.
Seberapa banyak teman Facebook kamu yang menjadi teman user Facebook yang minta pertemanan dengan kamu? Jika jumlahnya terlalu sedikit atau bahkan tidak ada sama sekali, kamu harus berhati-hati. Labih baik tolak saja permintaan pertemanannya karena besar kemungkinan kalau profil Facebook ini adalah palsu.
5. Koleksi foto yang menampilkan diri sendiri.
Lihat koleksi fotonya, apakah ada foto saat dia bersama dengan orang lain atau keluarganya? Jika tidak ada, kemungkinan profil Facebook itu adalah palsu. Karena pengguna Facebook yang asli cenderung ingin berbagi foto saat dia difoto bersama temannya agar terlihat pandai bergaul.
Itulah ciri-ciri profil Facebook palsu yang perlu kamu waspadai. Apakah teman Facebookmu mempunyai ciri-ciri yang sama? Ayo cari tahu mulai dari sekarang!
Sumber : ciricara.com

0 comments em “Tips And Tricks Mengetahui Ciri Profil Facebook Yang Palsu”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger