Warung Bebas

Thursday, March 15, 2012

Menambahkan Gadget Daftar Isi Versi 2

Pada artikel sebelumnya Menambah Gadget Daftar Isi di Blogger, kali ini Saya mempunyai sedikit script baru yang Saya temukan bersama teman Saya. Script ini adalah gabungan dari script sitemap dari Abu Farhan yang dimasukkan kesebuah textarea.Untuk penempatannya, widget ini sangat cocok diletakkan dibawah postingan pada blog Anda.

Sederhananya, copas kode dibawah ini dengan syarat Anda sudah mengganti alamat berhuruf tebal dengan alamat blog Anda, lalu pasang di Tata Letak > Tambah Gadget HTML/Javascripts > Letakkan di bawah postingan.


<i> Gunakan Ctrl + F untuk mencari artikel yang Anda inginkan : </i> <br /> <style> .list {border: 0px solid #ffffff; margin: 0px; padding: 0px; overflow: auto; width: auto; height: 350px; background-color: #ffffff; font-weight: normal;} </style> <br /> <div class="list"> <script src="http://scriptabufarhan.googlecode.com/svn/trunk/daftarisiv2.js"> </script> <script src="http://gamebajakan.blogspot.com/feeds/posts/summary?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"> </script> </div> 

0 comments em “Menambahkan Gadget Daftar Isi Versi 2”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger