Warung Bebas

Wednesday, April 18, 2012

Tips| 3 Cara Menjadi Cewek Yang Baik Di mata Cowok

Tips 3 Cara Menjadi Cewek Yang Baik di Mata Cowok ---Menjalin suatu hubungan memang susah-susah gampang apalagi bagi seorang cewek. Terkadang sebagai cewek kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyenangkan cowok kita. Tapi imbas balik yang kita terima justru tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Apa yang salah?

Mungkin tips berikut, 3 Cara Menjadi Cewek Yang Baik di Mata cowok bisa sedikit membantu kamu untuk mencari tahu apa yang salah dengan yang kamu lakukan.

Jadilah Diri Sendiri
Ini biasanya susah banget dipraktekkan cewek apalagi sedang dalam masa pendekatan. Segala sesuatu yang jelek di diri kita biasanya ditutupi sedemikian rupa dan bermetamorfose menjadi orang lain yang disukai oleh cowok. Ini sangat fatal jika si cowok sampai menyukai kamu dan pada waktunya nanti dia mendapati kamu seperti orang lain. Yang seharusnya dilakukan adalah memulai suatu hubungan yang menunjukkan dirimu yang sebenarnya dan menjadikan baik dan buruk kamu sebagai aset yang harus diketahui oleh sang cowok. Setidaknya ini jauh lebih baik dimata cowok ketimbang kamu berpura-pura baik atau menjadi 'sesuatu' yang bukan kamu.

Percaya Diri
Rasa percara diri [PD] sangat penting sekali ketika kamu mempraktekkan poin pertama. Jika kamu merasa tidak bernilai dimata sang cowok karena kekuranganmu maka itulah yang akan kamu dapat, tidak bernilai. Tapi jika kamu yakin bahwa kekuranganmu adalah pelengkap dirimu, tentunya sang cowok jauh menganggap ini lebih baik ketimbang kamu merasa rendah diri dihadapannya.

Respek atau Menghormati
Pernah di judge cowok sebagai cewek cerewet? Itu adalah dampak karena tidak adanya rasa hormat terhadap cowok. Tidak adanya rasa hormat ini karena ada sesuatu hal, semisal hobby dari cowok yang tidak kamu sukai. Lalu dengan berbagai usaha kamu membatasi kesenangan sang cowok. Tindakan semacam ini biasanya amat tidak disukai cowok. Hal yang harus kamu lakukan adalah menghormati kesukaannya. Pun jika kamu ingin mengubah itu, berilah hal lain yang bisa memalingkan kesenangan sang cowok tanpa melarangnya. Walaupun begitu kamu juga harus menghormati dirimu sendiri juga. Jika memang tidak bisa ditolerir lagi, maka pastikan kamu untuk meninggalkannya. Ingat, dunia ini terlalu singkat jika hanya dihabiskan untuk sakit hati.

Demikianlah tips kali ini. Moga manfaat..........

0 comments em “Tips| 3 Cara Menjadi Cewek Yang Baik Di mata Cowok”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger