Warung Bebas

Thursday, March 15, 2012

Cara Mudah Mendaftar Google Adsense

Bagi yang merasa kesulitan mendaftar dan mendapatkan akun google adsense nya, barangkali tips yang akan diberikan berikut ini dapat sedikit membantu teman2 yang kesulitan mendapatkan akun google adsensenya. Sudah sering mencoba untuk mendaftarkan website yang sudah di siapkan dengan rapi dan memenuhi persyaratan untuk ikut dalam program yang diberikan oleh google adsense yang tentunya teman2 sudah pada tahu apa itu google adsense yah?. Berikut tips mudah agar akun google adsense kita gampang di approve oleh paman google.
Langkah2 nya:
  1. Buka website www.docstoc.com
  2. Klik tombol Register disebelah kanan atas
  3. Isikan informasi yang dibutuhkan termasuk email yang benar dan bisa dipakai nantinya untuk akun google adsense kita.
  4. Pada jendela selanjutnya jangan lupa conteng “I’d like to set up an AdSense account”
  5. Kemudian isi lah informasi yang diperlukan kemudian tekan tombol submit
  6. Kita akan mendapatkan 2 email kiriman masing2 dari docstoc dan google. ikuti link yang diberikan oleh google kemudian isi dan daftarkan informasi yang lengkap untuk mendaftar google adsense, dan jgn lupa conteng “yes allow docstoc.com to access my account”.
  7. Sekarang login lah dengan akun yang baru kita register/buat di docstoc.com tadi.
  8. Disebelah kiri atas klik “update profile”, disini pastikan diisi sebanyak mungkin informasi yang sama dengan data di akun google adsense yg barusan kita buat tadi. Makin banyak info yang kita berikan, kemungkinan disetujui oleh google akan makin besar.
  9. Cari sembarang file dokumen .doc atau .pdf di kompute kita kemudian klik tab upload.
  10. Klik tab upload dan upload lah minimal 2 file.
Demikian lah cara yang gampang untuk membuat google adsense kita agar cepat di approve (setujui) oleh google, jikalau beruntung kita akan mendapatkan email balasan dari google kurang lebih 1 minggu, cara ini berguna bagi yang kesulitan untuk mendapatkan akun google adsensenya.
Selamat mencoba dan semoga beruntung!

0 comments em “Cara Mudah Mendaftar Google Adsense”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger