Warung Bebas

Saturday, August 4, 2012

Microsoft Resmi Perkenalkan Windows 8








Microsoft Resmi Perkenalkan Windows 8 - Microsoft telah memperkenalkan preview sistem operasi anyarnya, Windows 8. Kabar baik bagi pemakai Windows 7 yang ingin upgrade. Microsoft menyatakan user Windows 7 tidak perlu hardware dengan spesifikasi lebih tinggi untuk menjalankan Windows 8.



“Windows 8 bakal mampu berjalan di mesin yang beragam karena memiliki persyaratan sistem yang sama atau lebih rendah dari Windows 7,” kata Michael Angiulo dari Microsoft.

Windows 8 sendiri kabarnya tidak cuma ditujukan untuk komputer, tapi juga fokus dikembangkan untuk perangkat tablet. Interface Windows 8 cukup mirip dengan OS Windows Phone 7, yang dioptimalisasi bagi navigasi sentuhan.

Di samping memiliki persyaratan hardware yang mirip dengan Windows 7, Windows 8 diklaim tidak akan kesulitan menjalankan aplikasi Windows 7. Semua ini tampaknya diharapkan membuat adopsi Windows 8 nantinya tumbuh dengan cepat karena user Windows 7 tidak perlu kerepotan.

Windows 8 rencananya bakal dirilis pada tahun 2012 dan diharapkan Microsoft sukses seperti para pendahulunya. Demikian seperti dilansir PCMag

0 comments em “Microsoft Resmi Perkenalkan Windows 8”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger