Warung Bebas

Saturday, August 4, 2012

Puisi Julian Untuk Viola Putih Abu Abu::Enaknya Download Gratis::

Puisi Julian Untuk Viola Putih Abu Abu | Kisah percintaan yang penuh dengan makna, kisah cinta yang unik dan lucu selalu hadir di Sinetron Putih Abu-Abu. Julian seorang bule setengah jawa membawakan sebuah Puisi Cinta Untuk Viola untuk bisa meluluhkan hati viola. Puisi ini memang sangat menyentuh, bukan viola dan Ibu Indira saja yang merasakannya, saya sendiri juga merasakan hal yang sama..xi xi. Namun, dibalik puisi ini timbul rasa galau yang memuncak dari Didi, saiangannya si Juleha. Udah gitu aja ceritanya, langsung aja berikut ini pusinya. Kebetulan puisi ini permintaan dari teman bloger aLn'z InsiDe yang meminta puisi ini pada Puisi Indah Sinetron Putih Abu-Abu.


Puisi Julian For Viola 
Semalam hujan membasahi jendela, aku menuliskan namamu
Semalam denting pisau dan garpu menjadi melodi indah dan senduh
Jika aku harus amnesia, jika aku harus melupakan semuanya
Biarlah sekuntum bunga cantik berwarna ungu yang menjadi satu-satunya kenagan terindah

Jika semalam hanya mimpi, bolehkah aku kembali tidur dan mengulanginya kembali
Jika ini cinta, bolehkah aku menyimpannya
Jika kelak kita berjodoh, tolong simpan senyum itu
Sekuntum bunga cantik berwarna ungu

Mungkin ada
yang gak  setuju dan tidak memberikan restu
Tapi, kamu tetap sekuntum bunga berwarna ungu

0 comments em “Puisi Julian Untuk Viola Putih Abu Abu::Enaknya Download Gratis::”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger