Warung Bebas

Thursday, August 2, 2012

Kata Kata Motivasi Tentang Islam


Kata Kata Motivasi Tentang Islam - Setelah tadi berbagi Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta untuk kesempatan kali ini saya akan kembali Berbagi Kata Kata Motivasi, Kata Kata Motivasi kali ini adalah Kata Kata Motivasi Tentang Islam. Langsung saja berikut ini Kata Kata Motivasi Tentang Islam yang bisa anda simak langsung disini

Kata Kata Motivasi Tentang Islam 
 
Tidak pernah ada kata gagal bagi setiap muslim yang tawwakal yang ada adalah keberhasilan yang diberikan Allah berbeda dengan yang kita inginkan tidak semua yang menurut kita baik, baik juga menurut Allah

Jika engkau miskin bersyukurlah karena engkau akan sedikit mempertanggungjawabkan hartamu Jika engkau kaya bersykurlah karena engkau mempunya banyak kesempatan beramal Apapun yang terkadang kita anggap kekurangan sesungguhnya itu rahmat jika kiya mensyukurinya Apapun yang kita anggap nikmat bisa jadi azab jika kita tidak mensyukurinya

Disini pencarianku berakhir Dititik ketika kegelisahanku menemukan penawarnya Masih banyak memang yang bisa aku lakukan Namun setidaknya jalan lurus telah aku tempuh meski hanya dalam diam

Jangan pernah mengeluh atas apa2 yang diberikan Allah kepadamu kabarkan kepada Nya bahwa engkau ikhlas dan bersyukur atas segala keputusan Nya

Disini pencarianku berakhir Dititik ketika kegelisahanku menemukan penawarnya Masih banyak memang yang bisa aku lakukan Namun setidaknya jalan lurus telah aku tempuh meski hanya dalam diam

Ketika kita meminta Allah menukar ibadah kita dengan sejimpit rizki Maka hanya sebesar itulah yang kita peroleh Jangan pernah berhitung dengan Allah atas apa yang akan diberikan Allah atas ibadah kita Maka Allah akan memberikan Alam semesta kepadamu

Disini pencarianku berakhir Dititik dimana aku menemukan kebenaran tak terbantahkan Masih banyak memang pertanyaan yang belum terpecahkan Tetapi entah kekuatan apa yang membuat aku tetap bertahan

Sekian untuk Kata Kata Motivasi Tentang Islam kali ini Semoga bisa bermanfaat.

0 comments em “Kata Kata Motivasi Tentang Islam”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger