Warung Bebas

Thursday, August 2, 2012

Ucapan Selamat Berbuka Puasa Keren Lucu Dan Unik SMS Ramadhan Untuk Pacar


Kata-kata selamat berbuka puasa Lucu , Keren dan Gokil. Baiklah teman-teman saya yang baik hatinya. Didalam hidup kita harusnya mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi , jangan hanya tau jejaring sosial aja yee...hahaha. Berikut ini saya punya koleksi Kata-kata untuk SMS ucapan selamat berbuka puasa yang sangat-sangat Lucu , Keren , Dan Kocak serta Gokil. Pokoknya mantab deh.


  1. Perut melilit menahan lapar,
    Air Liur menetes menjaga nafsu.
    Untung di sampingku ada sang kekasih
    Yuk Mari Berbuka :) 

  2. Maaf..!! nomor yang anda tuju sedang
    berbuka puasa.
    silahkan hubungi beberapa saat lagi. 

  3. Sms Ini terkirim begitu saja hanya untuk
    mengucapkan Just wanna say I LOve You
    dan Met beruka Puasa ea.. 

  4. Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi
    seseorang,
    maka dia diberi pendalaman dalam ilmu
    agama.
    Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya
    dengan belajar. (HR. Bukhari). Met buka puasa ya.. Smg Allah mnerima
    puasa qta.. 

  5. kamu dmana dgn siapa sdg berbuat apa
    dsini aku menunggumu dan berkata..
    mari berbuka Puasa 

  6. Org ganteng itu adlah orang yg udh ngirim
    sms ini
    sambil mnikmati hidangan berbuka puasa
    sedangkan org jelek ..
    org yg masih aja sibuk baca sms padahal
    waktu berbuka puasa udah tiba.. ckckck 

  7. Ga tau knapa, aku jd kangen ma km
    ku tunggu2 km sejak lama
    Meski berat, tp aku masih bertahan
    disini menantimu, Kita semua tahu bahwa kita disunahkan
    untuk berbuka dengan yg manis,
    itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat
    kamu
    Biar km bisa buka puasa sambil baca sms dr
    orang manis..met buka puasa syg 

  8. Saatnya berbuka puasa untuk orang
    ganteng dan orang cantik..
    heh... km ga ngerasa ganteng/cantik ya??
    cepetan buka puasa sana..! jgn baca sms
    mulu haha. 

  9. Pada saat Hp km berbunyi
    km buka Hp km, trs km buka sms ini
    dan km baca sms ini, tapi pada saat adzan
    magrhib udah berkumandang km cepetan buka puasa, sekarang..!!
    jangan baca sms mulu.. met buka yah syg 

  10. Aku kangen ma suara km
    meskipun aku tahu tak begitu merdu
    dan akhirnya..kini aku tenang
    krn aku udah bisa denger suara km, wahai
    muadzin..
    krn itu artinya, saat berbuka puasa tlah tiba,hehe


Nah keren kan Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Yang Lucu , Keren , dan Gokil diatas ? Semoga Bermanfaat ya ... ^_^

0 comments em “Ucapan Selamat Berbuka Puasa Keren Lucu Dan Unik SMS Ramadhan Untuk Pacar”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger