Warung Bebas

Thursday, June 21, 2012

5 Anti Virus Terbaik Di Dunia




Memilih antivirus terbaik, tentu bukan sekadar program untuk pencegah virus dan pengaman data semata. Anda perlu mendapatkan info sebanyak mungkin tentang antivirus yang akan menjadi pilihan Anda. Yang paling banyak fiturnya, yang ringan di kantung, yang kompatibel dengan komputer Anda dan yang pasti customer service yang tidak mengecewakan.
Di internet, banyak review yang diberikan tentang berbagai merk antivirus yang beredar di pasaran. Urutan ranking antivirus tersebut juga naik-turun. Namun perlu diketahui, urutan satu hingga sepuluh antivirus di bawah ini, bukanlah ranking, namun hanya sekedar nomor urut semata. Pilihan ada di tangan Anda.

1.BitDefender Antivirus 2012 Pro

BitDefender Antivirus 2012 Pro diproduksi yang oleh Softwin, memiliki fitur yang paling komprehensif, proteksinya mudah dirancang sesuai dengan keinginan dan benar-benar fleksibel. Dengan harga pasar $ 29.95, BitDefender sangat kompetitif di pasaran antivirus dunia.
Sementara ini BitDefender mempunyai konsumen terbesar di dunia dan banyak yang mereview-nya sebagai antivirus terbaik tahun ini. Meskipun demikian, BitDefender memiliki beberapa kekurangan, seperti penggunaan RAM dan kapasitas hardisk yang lumayan besar, meskipun relatif berbeda-beda pada tiap komputer dan sistem operasi.
Beberapa antivirus review menyebutkan bahwa BitDefender merupakan software antivirus yang seimbang, kuat, dan efektif.
Download Klik di SINI


2.Panda Antivirus Pro 2012

Panda Antivirus memasukkan fitur baru berupa scan ultrafast yang lebih cepat 30% dari versi pendahulunya. Panda juga memberikan fitur eksklusif lainnya, yaitu Panda USB Vaccine yang melindungi PC Anda dan drive USB dari infeksi. Namun harga yang sangat tinggi, $ 50.95, membuat Panda sulit bersaing untuk merajai dunia antivirus.
Download Klik di SINI


3.Trend Micro Titanium Antivirus + 2012

Anda mungkin dulu mengenalnya dengan nama PC-Cillin dan diperoduksi oleh Trend Micro. Fitur unggulannya adalah keberadaan cloud security untuk perlindungan real time dan juga update real time. Meski demikian Trend Micro Titanium memiliki beberapa kelemahan, salah satunya di harga yang cenderung lebih mahal (sekitar $39.95), dan relatif lambat dalam proses scanning.
Download Klik di SINI

4.AVG Antivirus

Harganya $ 34.99. AVG Anti-Virus 2012 mempunyai dua kelebihan yaitu pada LinkScanner dan Social Networking Protection. Hampir sama dengan Avira, terkadang AVG sangat overprotektif terhadap program yang tidak mereka kenal, dan dianggap sebagai virus atau malware. AVG tetap menjadi pilihan yang baik untuk mendapatkan antivirus, namun bukanlah yang terbaik yang pernah ada.
Download Klik di SINI

5.ZoneAlarm Antivirus 2012

Tidak banyak situs yang mereview antivirus ini, salah satu sebabnya karena ZoneAlarm belum disertifikasi oleh tiga lembaga laboratorium pengujian independen, yaitu Virus Bulletin, Checkmark dan ICSA. ZoneAlarm kompatibel dengan Windows 7, meski banyak antivirus yang belum sesuai dengan sistem operasi tersebut.
Download Klik di SINI

0 comments em “5 Anti Virus Terbaik Di Dunia”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger