Warung Bebas

Sunday, June 24, 2012

6 Pilar Utama Dalam Mengembangkan Usaha Bisnis Online

Sahabat Pintar ingin berbisnis online? Bagaimana supaya bisnis online yang Anda geluti mampu mendatangkan banyak pengunjung dan dikonversi menjadi omset? Simak ulasan berikut:
Jika Anda sedang mengembangkan bisnis online, tentu membutuhkan sarana promosi yang tepat dan cepat serta profesional agar bisnis online cepat berkembang.
Sarana yang tepat dan cepat berarti iklan bisnis Anda menyebar di banyak laman terkenal dan mudah diakses. Berikut ini cara membangun bisnis online dengan proses cepat sehingga mendatangkan pelanggan semakin banyak:

1. Get

Segera bangun website. Sebab kebutuhan utama bisnis online adalah pembuatan website. Saat ini sudah banyak aplikasi dan perangkat lunak pembuatan web gratis. Anda bisa merancang tampilan sesuai tema bisnis.

2. Start

Setelah membangun website, segera aktifkan ke dalam jaringan. Ini akan menguji sejauh mana ide bisnis Anda dilihat oleh beberapa pengguna internet. Website menjadi tempat Anda bekerja pengganti ruangan toko dan sewa ruangan kantor di gedung. Tak perlu melakukan perekrutan secara nyata. Anda bisa menjalin kerjasama secara online dengan partner.

3. Test

Uji website yang telah dibuat. Bisnis online adalah fleksibilitas. Dalam tampilannya Anda bisa menguji, memperbaiki ide, desain sampai menampilkan produk berbeda. Anda juga bisa membuat sebuah program respon pelanggan terhadap penjualan produk.

bisnis online


4. The
Buat tampilan halaman depan website semenarik mungkin. Tempatkan konten berharga dan pastikan info penting muncul. Selain itu buat navigasi yang memudahkan pelanggan mengeksplor keseluruhan konten.

5. Go

Hubungkan website Anda ke sosial media. Rekomendasikan produk dan jasa bisnis Anda. Pastikan selalu diperbarui. Pilih klien potensial untuk ngobrol dan diskusi di Facebook, Twitter atau blog.

6. Use

Jangan hanya menggunakan media sosial sebagai alat promosi. Pelajari jenis konten yang menciptakan respon paling positif dan seberapa sering Anda dalam sehari berkomunikasi dengan calon pelanggan. Selain itu bangun komunitas dengan beberapa portal bisnis lainnya. (*/mediaindonesia.com)

0 comments em “6 Pilar Utama Dalam Mengembangkan Usaha Bisnis Online”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger