Warung Bebas

Thursday, June 21, 2012

Skin winamp 2012



Download Winamp Terbaru 2012 - Suka mendengarkan musik? disini saya akan share Skin Winamp terbaru 2012, Sambil mengetik atau browsing internet, musik memang bisa menjadi teman yang paling menyenangkan. Apalagi dengan mudahnya kita mendownload lagu mp3 secara gratis di internet, bikin kita tak pernah berhenti dari mendengarkan musik.
Ohya, di jagad maya ini ada banyak sekali software atau aplikasi media player gratis untuk memutar musik. Salah satunya Winamp. Rasa-rasanya pemutar musik ini sudah tidak asing lagi di telinga kita. Karena winamp ini memang bisa di bilang pemutar musik yang paling keren dan dengan fitur yang sangat lengkap.
Winamp sudah bisa memutar hampir semua jenis file musik audio dan video. Seperti MP1, MP2, MP3, MP4, MPEG, MPG, MKV, MOD, OGG, SWF, ASX, M4A, MIDI, MID, MIZ, VOC, FLV, AAC, WAV, WMA, WEBM, dan banyak lagi.
Selain itu, winamp juga mendukung berbagai jenis media streaming, seperti Internet Radio, Internet Television, Radio Satellite, AOL Video, Podcast, RSS dan lain-lain. Anda pun masih bisa menambah fungsi winamp lainnya dengan menggunakan plug-in yang sudah tersedia di situs winamp.

kalo agan2 minat bisa download  DI SINI
Password untuk membuka file :  aplikasikomputer

0 comments em “Skin winamp 2012”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger