Warung Bebas

Friday, June 22, 2012

Arti yang sebenarnya Kamseupay

Apa itu Kamseupay, Arti yang sebenarnya!Blogadexme | Apa itu Kamseupay, Arti yang sebenarnya!, Akhir-akhir ini Kata "Kamseupay" cukup Populer di kalangan para anak-anak Gaul. Namun tidak terlalu banyak yang mengetahui Apa Arti yang Sebenarnya tentang Kata yang terbilang Populer ini. Setelah sebelumnya telah lahir kata "Galau" yang terkenal di Jejaring Facebook dan Twitter.

Banyak orang yang menduga bahwa kata "Kamseupay" ini berasal dari Marissa Haque pada Tulisannya di Blog Pribadinya, beginilah cuplikan singkat di Blog Pribdinya ;

"Sekarang saya malah kasihan pada Pak Dekan FEMA IPB yang baru mencoba muncul jadi pencipta lagu ya Pak? Kok mau-maunya punya penyanyi agak "Kamseupay" atau Kampungan atau Norak Sekali seperti Dee Djoemadi".

Ternyata itu salah, bahwa Marissa Haque bukanlah Pencipta dari kata "Kamseupay" ini, tapi Marissa Haque lah yang mempopulerkan kata Unik ini. Karena kata "Kamseupay" ini sudah lahir sejak Tahun 1970-an.

Namun, Apa itu Kamseupay yang sebenarnya!? Kata orang Kamseupay adalah Singkatan dari "Kampung Sekali, Kampung Sekali Uhh Payah atau Udik dan Payah" itulah prediksi orang tentang kata ini. Namun arti kata Kamseupay yang sebenarnya adalah "Kampungan atau Ndeso".

Akhir-akhir ini Kata Kamseupay jadi Tren dan Populer di dalam Situs Jejaring Twitter dan akan Menyebar ke Situs Jejaring Facebook setelah dari Blog Pribadi Marissa Haque pada tahun 2000-an, Kata "Kamseupay" juga ternyata pernah tren di tahun 1980-an. Kata ini Sekarang bisa Sejajar dengan kata "Galau" yang juga Populer saat ini.

Kata "Kamseupay" juga telah digunakan oleh salah satu Operator seluler sehingga kata ini semakin meluas dan di kenal oleh banyak orang dan bagi para pengguna Akun Twitter dan Facebook.

Sesudah mengerti dengan kata "Kamseupay", arti dari Kampungan telah dapat di ganti menjadi sebuah kata yang baru saat ini. Walaupun bagi beberapa orang kata ini mungkin masih di bilang Kasar. Penggunaan yang hati-hati bisa jadi salah satu Faktor yang wajib di taati.

Dan jangan Sempat pula menggunakan kata ini pada sebuah Status Facebook untuk mengejek seseorang karena saat Facebook akan Rilis Tombol Benci "Hate" dan Status kamu itu akan di penuhi dengan Klik Hate "Benci".

Semoga Artikel dari Blogadexme tentang Apa itu Kamseupay, Arti yang sebenarnya! dapat menjadi bahan pengetahuan untuk sahabat-sahabat sekalian. Sekian dulu dari Saya, jangan lupa meninggalkan segores Komentarnya. Thanks!

NB : Untuk sahabat-sahabat sekalian, mohon dukungan Kontes SEO nya terhadap Blog ini. Sobat tidak perlu mengeluarkan uang banyak, Cukup hanya mengklik sekali link berikut ini "Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia" Thanks atas Segala bantuannya.

0 comments em “Arti yang sebenarnya Kamseupay”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger