Warung Bebas

Thursday, June 21, 2012

Cara Menyatakan Cinta Pada Cewek

Cara Menyatakan Cinta Pada Cewek - Masih bingung mau menyatakan cinta pada si dia? mau mulai kata kata dari mana? Bakal ditolak apa nggak yah nantinya? Biasanya itu yang ada dalam benak seseorang ketika merasakan adanya tanda tanda jatuh cinta.

Biasanya yang suka menyatakan cinta itu Cowok, buat cowok jentel atau playboy menyatakan cinta ke cewek tuh perkara gampang. namun apabila buat cowok pemalu nah apa maukata, ketemu cewek aja gemetaran. jangan khuatir mungkin cara nembak cewek yang akan saya berikan akan membantu anda.


Cara Menyatakan Cinta
Cara Menyatakan Cinta Pada Cewek

Bagi anda yang naksir seseorang dan ingin nembak cewek idaman anda, disini ageboy blog akan berikan tips jitu gimana caranya menyatakan cinta pada cewek.

1. Persiapkan Diri dan Mental Anda
Anda harus mempersiapkan mental anda supaya anda bisa menerima jawaban dari si dia, baik itu jawaban iya atau tidak.

2. kirim Dia kata kata
Anda harus pandai merangkai kata kata romantis bisa juga melalui sms romantis maupun sebagainya, karena biasanya cewek suka pada orang romantis, jadikanlah kata kata romantis tadi sebagai pengungkapan rasa sayang atau cinta anda.

3. Berikan Dia Barang
Anda bisa membelikan dia barang seperti bunga, boneka atau apapunlah yang penting dia sangat menyukainya, jadikanlah barang tersebut sebagai ungkapan rasa sayang anda, contoh katanya nih "Cih bunga mawar ini begitu indah, namun alangkah indahnya bunga mawar ini di terima oleh kamu seperti kamu menerima cintaku.

4. Tempat Romantis
Anda bisa mencari tempat romantis ya semacam restoran ataupun pantai, kan cocok tuh buwat ngungkapin perasaan anda di tempat-tempat romantis sambil di iringi lagu dan kata kata romantis.

5. Berdoa
Jangan lupa anda sebelum nembak cewe harus berdoa dulu, kalau perlu minta doa pada mamah anda banyak orang bilang doa seorang ibu itu ampuh karena doa ibu selalu di ridhoi tuhan.

nah mungkin itu saja tips dari saya gimana cara menyatakan cinta pada si dia. mudah mudahan dapat bermanfaat buat. baca juga artikel terkait diatas "cara nembak cewek lewat facebook".

0 comments em “Cara Menyatakan Cinta Pada Cewek”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger