Warung Bebas

Wednesday, June 6, 2012

CARA CARDING ALA NEWBITOL



Kali ini saya akan membagi cara carding ala newbitol sperti saya ini..yang masih menggunakan sofware ihihih maklum newbie gtu loh :

sebelum ini kita mulai ane mau di kasi cendol , rokok surya dan nasgor ya ,,ane lagi bersedih hahaha.
oke lah tanpa basa dan basi dan busu kita mulai

PERINGATAN JANGAN DI GUNAKAN DI WEBSITE INDONESIA TANAH AIR KITA

YANG SAYA SERANG ADALAH ISRAEL BEDEBAH HAHAHHAH
OKE ADMIN JANGAN BACOT KAPAN MULAI NIH HIIHH
OKE2 KITA MULAI COY


DOWNLOAD DLU URL EXTRAKTOR


DOWNLOAD JUGA SQL EXPLOITER


DOWNLAOD VIDOENYA


Thap -tahap yang di lakukan begini ceritanya :
#buka google extraktor tadi .lalu masukan dork : product.asp?id= site:il
#kamu scan , kalau sudah muncul link-link yang keluar silahkan klik kanan kamu terus
REMOVE DUPLICATE, oke bro
#lalu pindah ke tab sql Injector Query Builder
#masukan argumen dengan tanda tanya(?) di insert argument here
#nah kalau sudah mas bro klik dech BUILD dan scan
#trus Ke tab berikutnya yaitu tab ATTACK VICTIM
#cari yang eror result nya :UNCLOSED qoutation mark before the character
#pokoknya harus gitu lah mas bro
#klik kanan mas bro lalu copy url victim

TAHAP PEMAKAIAN SQL EXPLOITER :
#buka sql exploiter terus ke tab ATTACKER for the HAckable SIte !!!
#klik Add Manualy, masukan url victim yang tadi mas bro ,trus paste (kadang tanda '(petik) dihilangkan
#kalau udah mas bro klik SIte info sampai info nya keluar
#kalau udah keluar maka tinggal GEt Tables .maka muncul table" web

#pilih salah 1 yang ada di table tsb yang kira" dimana letak CC,trus Get Columns
buat mengetahui columns apa di table itu,kalau bisa ke table order
#kalau udah muncul semua columns ,drag semua terus get data



SORY GK DI KASI GAMBAR-GAMBAR..LAGI MALAS ANE ..LAGI SEDIH

0 comments em “CARA CARDING ALA NEWBITOL”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger