Warung Bebas

Thursday, July 19, 2012

Harumi, Herba Wanita Shalihah

Harumi, Herba Wanita Shalihah


Harumi (Ekstrak daun sirih, akar kunyit, kemangi dan bluntas) adalah sinergis herba yang digunakan para permaisuri dan putri keraton jawa di dalam menjaga kesehatan organ intim mereka, sehingga hubungan harmonis suami istri menjadi lebih mesra.

Secara empiris Harumi digunakan untuk membantu mengurangi bau badan, bau pada organ intim wanita, mengurangi lendir (mukosa) yang berlebihan, yang disebabkan jamur Candida Albicans dan menjaga kesehatan tubuh. Efek farmakologi :

  1. Piperis folium (daun sirih). Daun sirih mengandung zat aktif fenol yang bersifat sebagai antiseptik. Sifat antiseptiknya 5 kali lebih efektif membunuh kuman dibanding fenol BKO (bahan kimia obat). Ekstrak daun sirih mengandung zat aktif kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, fungisida dan antioksidasi. Sehingga berkhasiat menghilangkan bau badan dan bau tak sedap pada organ intim wanita. 
  2. Curcuma domestica rhizom (akar kunyit), ekstrak bagian rimpang kunyit memiliki zat aktif kurkumin yang bermanfaat menyehatkan organ-organ tubuh bagian dalam sehingga melancarkan produksi kelenjar dalam tubuh. 
  3. Ocimum canum folium (daun kemangi) ektrak zat aktif dalam kemangi yaitu minyak atsiri berfungsi sebagai antiseptik. Selain itu daun kemangi yang harum, sejuk dan segar dijadikan solusi alami untuk mengatasi bau badan, bau tak sedap pada organ intim wanita dan juga memiliki sifat sedatif (menenangkan). Kemangi juga mengandung zat afrodisiak yang berfungsi menambah libido hubungan intim suami istri.
  4. Pluchea folium (daun beluntas), ekstrak daun beluntas memiliki potensi sebagai antioksidan alami yang dapat menggantikan kedudukan TBHQ (tertiary butyl hydro quinone) yaitu senyawa antioksidan sintetis. Dan juga daun beluntas juga mengandung beta karoten (pra vitamin A). 


Harga Konsumen : Rp 70.000
Harga Anggota : Rp 55.000,-
Nilai Mata : 20.000,-.

0 comments em “Harumi, Herba Wanita Shalihah”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger