Warung Bebas

Thursday, July 19, 2012

PROFIL VICKY SHU

Foto Profil Sexy Canti Vicky Shu
Biodata Vicky Shu :
Nama lengkap : Vicky Veranita Yudhasoka
Nama panggilan : Vicky Shu
Tempat tanggal lahir : Cilacap, 8 Juli 1987
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan : 48 Kg
Hobi : travelling, makan, baca buku dan nonton DVD.
Film favorit : The Wizard Of Oz
Aktor favorit : Al Pacino
Aktris favorit : Judy Garland
Penyanyi favorit : The Authentics, Frank Sinatra, Judy Garland, Social Distortion, Black Flag, Bad Brains, Marvin Gaye, Massive Attack, Robin Thicke, Prince, Jane’s Addiction dan 311
Vicky Veranita Yudhasoka atau yang lebih dikenal dengan nama Vicky Shu lahir di Cilacap, 8 Juli 1987,  merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Tahun 2010, ia merilis album solo debutnya bertitel “Drink Me“, dengan lagu andalan “Mari Bercinta 2“. Wajahnya kerap menghiasi acara-acara musik televisi. Vicky Shu selain bernyanyi juga mampu memainkan gitar. Vicky juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah, dan mendapat gelar, Miss Kulit Terindah pada ajang tersebut.

Foto Profil Sexy Vicky Shu
Selain bernyanyi, ternyata Vicky Shu juga seorang pengusaha sekaligus desainer sepatu dengan merek atau brand “SyuShu“. Bisnis ini tetap Vicky jalani disamping kegiatannya sebagai penyanyi.  Vicky Shu mengaku terjun ke dunia entertainment karena ingin menunjukkan kemampuan dan karya-karyanya kepada khalayak luas.

0 comments em “PROFIL VICKY SHU”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger