Warung Bebas

Thursday, July 19, 2012

Mengatasi Hepatitis

Saat ini sedang terjadi wabah Hepatitis, dimulai dari Depok menyebar ke Jakarta dan sekitarnya.

Hepatitis A, B dan C

Hepatitis A adalah yang paling ringan, dan bisa sembuh 100%. Sedangkan Hepatitis B dan C lebih berat dan lebih kronis.

Hepatitis A menular melalui kontaminasi makanan, dan alat makan. Hepatitis B biasanya tertular dari suntikan. Dan Hepatitis C, menular melalui hubungan seksual.

Ciri Hepatitis A, SGOT dan SGPT nya sangat tinggi bisa melebihi 1.000 bahkan mendekati 2.000. Hepatitis A bersifat akut, sehingga symptom yang dirasakan bisa lebih hebat. Symptom yang dirasakan adalah lemas, mual, perih di lambung, sehingga penderita akan sulit makan, serta kulit dan mata berwarna kuning. Air seni akan berwarna kuning tua seperti teh.

Sedangkan Hepatitis B, biasanya SGOT dan SGPT nya malah tidak terlalu tinggi, berkisar 200-300.

Bedanya, Hepatitis A biasanya, SGOT dan SGPT nya akan cepat turun, dan lebih cepat berangsur sembuh, serta bisa sembuh secara sempurna. Sedangkan Hepatitis B dan C, walaupun SGOT dan SGPT nya hanya 200-300 namun sangat sulit untuk turun, dan biasanya tidak bisa sembuh secara total.

Jadi, jika hasil pemeriksaan laboratorium, angka SGOT dan SGPT nya lebih dari 1.000, jangan panik, malah bersyukur, karena hampir dipastikan yang diderita adalah Hepatitis A.

Pencegahan:

Sebenarnya virus ada dimana2 termasuk virus Hepatitis A ini. tingkatkan imunitas tubuh, diantaranya dengan mengkonsumsi habbatussauda.

Hepatitis A menyebar melalui makanan dan alat makan. Untuk menjaganya jagalah kebersihan. Cuci tangan sebelum makan.

Habbatussauda secara klinis terbukti meningkatkan Sel T Lymphocytes, suatu sistem imunitas tubuh yg mempu melawan serangan virus.

Orang yg mengkonsumsi Habbatussauda secara rutin selama 3 bulan, terbukti kadar sel T Lymphocyte nya meningkat 73%.

Selain itu, herba yang berfungsi sebagai antivirus dan meningkatkan imunitas tubuh adalah Spirulina.

Herba yang berfungsi sebagai Hepar-tonic atau Hepar-protection, adalah herba-herba yang terasa pahit. Sambiloto, herba pahit asli Indonesia sangat baik melindungi hati (hepar). Sambiloto dan Spirulina terdapat dalam herbal Green Palapa, produksi HPA. Sehingga Green Palapa adalah herbal terbaik untuk penderita Hepatitis.

Penderita Hepatitis mengalami peradangan di Hati (lever)nya. Untuk mengurangi peradangan ini, sangat baik mengkonsumsi Omega 3. Pemberian Omega 3 dosis tinggi terbukti mempercepat pemulihan penderita Hepatitis.

Pengobatan :

Untuk pengobatan Hepatitis Kronis (B atau C), minumlah Green Palapa atau Teh Herba dan Omega 3 dosis tinggi. Saya telah menyaksikan, bahwa pemberian Omega 3 ini benar-benar mempercepat pemulihan dan meningkatkan vitalitas pasien Hepatitis.

Peringatan :

Penderita Hepatitis tidak boleh menggunakan alat bekam bersamaan, karena virus Hepatitis bisa menular melalui penggunaan alat bekam.

0 comments em “Mengatasi Hepatitis”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger