Warung Bebas

Thursday, July 19, 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia – Mau pasang iklan dengan tarif murah tapi efektif dan berkualitas ? SITTI adalah pilihan yang tepat.  Jaringan iklan internet terbesar di Indonesia sejak tahun 2010 ini menggunakan teknologi berbasis Contextual Engine (Iklan Kontekstual) dengan sistem membaca mengolah keyword (Kata Kunci) untuk memilih iklan yang relevan dan sesuai untuk ditampilkan pada website / blog yang sedang dibaca oleh para pengunjung. Iklan bagi para blogger juga bisa jadi sumber penghasilan tambahan. Kalau anda punya blog tapi belum menghasilkan uang, maka anda patut mencoba untuk menjadi publisher di  http://www.sitti.co.id Situs Iklan Terbaik. Jaringan iklan PPC lokal SITTI Network memberikan banyak kemudahan sekaligus keuntungan baik untuk pemasang iklan (advertiser) atau pun bagi anda sebagai blogger yang menayangkan iklan-iklan dari SITTI.
Bagi anda para pemilik usaha atau bisnis, memasang iklan online melalui internet menjadi salah satu cara promosi paling efektif. SITTI359 menawarkan jasa pemasangan iklan online murah hanya dengan membeli voucher senilai Rp.100.000,- maka iklan produk atau jasa anda akan ditayangkan jutaan website/blog yang tergabung dalam jaringan SITTI dan iklan anda akan dilihat oleh lebih dari 500 juta orang di seluruh Indonesia. Berikut ini adalah 10 kelebihan dan keuntungan bagi anda yang berminat menggunakan cara beriklan dengan efektif melalui SITTI359 :
1.Impresi iklan gratis
Dengan sistim PPC atau Pay-Per-Click, Anda baru akan membayar bila ada orang yang berminat dengan produk Anda dan mengklik iklan Anda. Bila iklan ditayangkan namun tidak diklik orang, maka Anda tidak perlu membayar.
2.Anggaran fleksibel
Berapa pun anggaran Anda, iklan bisa tayang dan menghasilkan penjualan.
3.Mudah menghitung konversi
Anda dapat melihat laporan lengkap berapa biaya yang Anda keluarkan dan berapa orang yang berminat dengan produk dan mengklik iklan Anda, sehingga Anda bisa menghitung kesuksesan promosi yang dijalankan.
4.Kontekstual dan relevan
Iklan Anda hanya muncul di halaman-halaman di mana orang memiliki minat terhadapnya. Iklan menjadi lebih efektif dan penjualan akan jadi lebih optimal.
5.Jangkauan luas ke seluruh Indonesia
Produk Anda akan menjangkau 50 juta pengguna internet di Indonesia dan iklan Anda akan dilihat oleh 500 juta pasang mata.
6.Iklan menggunakan bahasa Indonesia
Target pasar Anda adalah orang Indonsia? Beriklan menggunakan bahasa Indonesia merupakan langkah yang paling pintar! SITTI359 adalah media beriklan asli dari dalam negeri dan paling mengerti bahasa Indonesia.
7.Geotargeting
Anda bebas menentukan di kota mana iklan Anda akan ditayangkan. Semakin Anda memfokuskan diri beriklan pada target pasar, semakin efektif promosi yang Anda lakukan.
8.Mudah dioperasikan
Anda dapat dengan mudah membuat iklan sendiri. Tidak sampai 5 menit. Cukup dengan login ke www.359.sitti.co.id dan mengikuti panduan yang ada.
9.Iklan dapat dimonitor setiap saat
Selain itu, Anda juga dapat melakukan modifikasi kapan saja. Dengan demikian, Anda dapat memastikan keefektifan iklan Anda.
10.Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal
Penayangan iklan SITTI359 ditentukan dari kata kunci yang Anda pilih. Bila Anda memilih kata kunci "baju" maka bisa jadi iklan Anda ditempatkan sejajar dengan produk-produk merek baju merek  terkenal.
Trus buat anda yang hobi nulis dan ngeblog, SITTIZEN Network juga memberikan kesempatan buat anda untuk mendapatkan penghasilan bulanan dari SITTI. Tentunya akan menjadi penambah semangat dan menyenangkan karena hobi nulis dan ngeblog tersalurkan dan dapat bayaran pula dari iklan SITTI yang ditayangkan di website/blog anda. Keuntungan menjadi penayang iklan (blogger) di jaringan SITTI antara lain :
1.Tulisan apa saja akan dibayar*
Mulai dari curhatan galau sampai tulisan berkualitas, Anda bisa dapat penghasilan dari topik cerita apa saja. (*bila ada iklan yang sesuai).
2.Bebas berekspresi dengan bahasa Indonesia
Biasa menulis dengan gaya formal? Atau lebih suka campur dengan bahasa gaul? Bebaskan ekspresimu. SITTI akan memaknai tulisanmu dan mencarikan iklan yang sesuai agar halaman itu menghasilkan uang.
3.Iklan yang muncul sesuai dengan isi blog
Nggak ada lagi yang namanya iklan nggak nyambung. Iklan disesuaikan dengan isi halaman maka lebih enak untuk dibaca. Iklan juga bisa disetting sesuai nuansa blog Anda.
4.Dapat penghasilan bulanan
Tulis cerita sesuka Anda dan sebanyak yang Anda mau. Setiap bulan penghasilan akan ditransfer ke rekening bank Anda.
Pilihan sepenuhnya ada pada anda. Kalau ingin Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, pilih saja SITTI Situs Iklan Terbaik. SITTI akan mempertemukan pengiklan dengan halaman publisher yang relevan. Jadi jangan takut kalau iklan anda akan ditayangkan di situs yang tidak relevan dengan produk atau jasa yang anda tawarkan. Dan jangan takut pula kalau website/blog anda bakal turun peringkat atau kehilangan pamor karena menayangkan iklan-iklan yang tidak relevan dengan konten blog anda. Konsep teknologi iklan kontekstual dari SITTI telah memberikan jawabannya untuk anda, jadi tunggu apa lagi ?

0 comments em “Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger