Warung Bebas

Wednesday, July 4, 2012

Tips cara Ampuh me-reset password Windows 7

Tips cara Ampuh me-reset password Windows 7 - Pada Tips Komputer kali ini akan dibahas tentang Tips cara Ampuh me-reset password Windows 7 Untuk itu ikuti langkah Me-reset Password Windows 7 dibawah ini:

  • Siapkan DVD instalasi Windows 7, kemudian booting dengan menggunakan DVD tersebut. Setelah muncul jendela instalasi Windows 7, klik/pilih Repair your computer di bagian bawah.

  • Kemudian ikuti petunjuk yang diberikan hingga anda menemukan link pilihan untuk membuka Command Prompt.

  • Setelah jendela Command Prompt terbuka, ketik perintah "copy c:\windows\system32\sethc.exe c:\" (tanpa tanda kutip) untuk membuat backup dari file "sethc.exe" lalu tekan tombol enter. Langkah selanjutnnya kita akan menimpa file "sethc.exe" yang ada pada direktori system32 dengan file "cmd.exe". Untuk itu, masih pada jendela Command Prompt, ketik perintah "copy c:\windows\system32\cmd.exe c:\windows\system32\sethc.exe" (tanpa tanda kutip) lalu tekan tombol enter. Setelah itu, restart komputer anda.

  • Setelah anda sampai pada Login Screen, tekan tombol Shift pada keyboard sebanyak lima kali. Jika tidak ada masalah,seharusnnya muncul Command Prompt.

  • Sekarang saatnya me-reset password. Ketik perintah berikut pada jendela Command Prompt "net user NamaSaya PasswordBaruSaya" (tanpa tanda kutip) lalu tekan enter. Ingat untuk mengganti parameter "NamaSaya" dan "PasswordBaruSaya" dengan username dan password yang anda inginkan. Selesai, sekarang anda bisa login kembali.

0 comments em “Tips cara Ampuh me-reset password Windows 7”

Post a Comment

 

Indahnya Berbagi Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger